Sunday, 21/1/2018 | 4:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Motor yang Akan Tampil di IIMS 2017 Pada 27 April Mendatang

 

Motor yang Akan Tampil di IIMS 2017 Pada 27 April Mendatang

 

Otolibs.com – Akan digelarnya event akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diperkirakan pada akhir pekan bulan April hingga Mei sudah membuat para masyarakat sangat antusias dengan acara ini, tidak hanya itu para partisipan mobildan motor baru juga siap merilis produknya dalam acara IIMS 2017 mendatang.

Berkaca pada acara IIMS Tahun lalu 2016 yang beberapa brand motor juga ikut meramaikan acara ini, pada tahun 2017 ini kemungkinan juga akan hadir kembali para brand-brand tersebut seperti berikut ini:

Motor yang Akan Tampil di IIMS 2017 Pada 27 April Mendatang

Ducati

Pada tahun 2016 lalu Ducati telah merilis motor baru melalui Garansindo Euro Sport (GES) yang telah meluncurkan motor gedenya tersebut, ada kemungkinan pada tahun ini Ducati juga kembali melakukan gebrakan-gebrakan baru, untuk itu kita tunggu saja.

Pada tahun lalu Ducati mengenalkan dua model baru yaitu Ducati Scrambler yaitu Sixty2 dengan kapasitas mesin 400 cc, dan untuk yang satunya Ducati memperkenalkan Scrambler dengan kapasitas mesin 800 cc.

BMW Motorroad

Kali ini BMW Motorrad akan kembali menghadirkan motor terbaru mereka yaitu BMW Motorad dengan meluncurkan motor New BMW CC 600 Sport serta C 650 GT.

  1. Kawasaki Motor Indonesia

Pada tahun lalu Kawasaki telah mamprang dalam acara IIMS dengan memperkenalkaan motor barunya melalui beberapa perubahan dari liveri pada lin up motor sport tersebut, namun sampai saat ini belum diketahui motor baru apa yang nantinya akan rilis dalam acara IIMS April mendatang.

Sementara untuk mobil-mobil yang akan tampil dalam IIMS April mendatang adalah sebagai berikut:

Daftar Mobil Baru yang Rilis di IIMS

Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan mobil barunya pada acara IIMS yaitu Pajero Sport yang sejauh ini sudah diproduksi dalam pasaran Indonesia. Selain itu MMKSI juga akan meluncurkan Triton Single Cab 4×2 Hi-Rider serta Triton Minor Change dalam acara tersebut yang digelar di Jakarta.

Kia

Kia kali ini akan meluncurkan All NewRio untuk generasi keempatnya. Seperti yang kita ktahui mobil ini telah diluncurkan pada tahun 2016 dalam acara Paris motor Show. Hadirnya mobil ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan KIA pada segmen hatchback.

Mercedes-Benz

Mercedes-Benz akan memboyong 18 mobil yang nantinya akan menempati booth Mercedes-Benz dalam IIMS yang digelardi JIExpo Kemayoran. Berdasarkan keseluruhan mobil yang akan dipamerkan tiga diantaranya yaitu mobil baru New GLC Coupe, New E Class, dan AMG C43 Coupe.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *