Friday, 21/9/2018 | 1:49 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inovasi Clutch Anti Back Up New Daihatsu Ayla

Inovasi Clutch Anti Back Up New Daihatsu Ayla

Otolibs.com – Pasar City Car dalam negeri semakin hari semakin ketat persaingannya. Hal ini disebabkan makin murahnya harga dan makin banyaknya kompetisi menghadirkan City Car menarik dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia di perkotaan pada khususnya. Sama halnya dengan produsen mobil Daihatsu yang terus melakukan pengembangan dan inovasi agar dapat memenuhi permintaan pasar city car dewasa ini.

Pada New Daihatsu Ayla yang baru eksteriornya memiliki sentuhan kece yang menjadikan mobil ini terlihat sporty. Tentu saja harga yang ditawarkan sangat meringankan isi kantong para konsumennya. Karena kisaran 90 hingga 100jutaan anda akan mendapatkan unit ini.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, agar mengikuti perkembangan pasar dan peningkatan inovasi, New Ayla sudah terlihat perubahannya dari eksteriornya. Pada sisi ini Daihatsu memasangkan New Front Bumper ditambah dengan aerokit sehingga makin sporty dan dinamis. Untuk lampu, New Ayla dilengkapi LED Lamp, DRL, serta Fog Lamp.

Tak hanya tampilan depan, pada bagian samping spionnya dikelir senada dengan warna bodi, dan diberi side turn lamp yang umum saat ini pada mobil keluaran terbaru pada City Car. Kemudian pada bagian samping telah diberi Side Stone Guard. Sementara pada bagian belakang telah terpasang bumper dan aerokit baru yang kece.

Untuk Inovasi terbarunya, Daihatsu mengimplankan stabilizer pada kaki-kaki belakang untuk menstabilkan kendaraan saat melaju. Dual SRS Airbags, dan Pedal Clutch Anti Back UP yang menjadi inovasi teranyar Daihatsu akan bekerja jika terjadi tabrakan, sehingga secara otomatis pedal rem akan langsung patah, jadi pengemudi tidak akan terkena risiko terjepit kakinya sehingga meningkatkan rasio safety pada New Ayla 2017.

Pada suspensi, Daihatsu memasang mac pherson struts, dan semi independent torsion axle beam. Kedua part tersebut dideklarasikan mampu meredam getaran dan dentuman jalanan ketika tidak rata, berlubang atapun sangat berbatu. Disamping itu, mobil menjadi lebih stabil dan seimbang. Yang menarik, velg Ayla anyar ini berukuran 14 inch loh.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *