Sunday, 20/5/2018 | 9:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Sudah Resmi Mengaspal, Suzuki Ignis Urban SUV

Sudah Resmi Mengaspal, Suzuki Ignis Urban SUV

Otolibs.com – Beberapa hari yang lalu atau tepatnya hari senin tanggal 17 April 2017, Suzuki melalui PT. Suzuki Indomobil Sales selaku Perseroan penjual Suzuki resmi merilis mobil keluaran terbaru Suzuki Ignis. Mobil merek asli Jepang ini bertipe SUV yang mengusung konsep Sporty dan tetap gaya yang kece dijalanan nantinya.

SUV Suzuki ini akan di impor langsung dalam bentuk utuh (CBU) dari negara India. Selain itu Suzuki Ignis juga dibekali spesifikasi cukup mumpuni di kelasnya dengan segudang fitur yang melekat dan fungsional cukup canggih agar dapat menunjang pengendaranya dan tetap mengedepankan keselamatan pengguna.

Jika melihat komposisi yang ditawarkan kita bisa menilik satu persatu apa yang disodorkan oleh suzuki kali ini. Jika melihat desain yang disuguhkan, bagi anda yang cukup peka akan desain mobil masa kini pasti menangkap hal unik pada mobi ini. Hal ini disebabkan model desainnya seperti menggabungkan atau mencampur semua konsep mobil yang sedang tren masa kini seperti mini-SUV, Crossover, dan juga CityCar.

Menurut Suzuki, SUV bikinannya ini mengusung konsep Total Effective Control Technology. Selain mampu menyodorkan tampilan khas yang tidak umum, struktur produksinya dinilai kokoh dan handal digunakan. Tak cukup menawarkan kulit luarnya, Suzuki juga menawarkan performa mesin yang tangguh dan juga berkelas dengan dibenamkannya mesin berkapasitas 1.197cc dengan pembakaran Multipoint Injectio agar mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis.

Ketika membuka pintu dan melihat ruang kabin, konsumen akan disajikan penampilan interior yang sepadan, sesuai dengan temanya, sporty dan juga memiliki kesan elegan. Selain tampilannya, ternyata bagian dalam ini memiliki dimensi yang cukup luas dan tidak terkesan sesak dan sempit.

Dari segi dimensi, SUV dari negeri nippon ini memang mengusung dimensi yang terbilang pas untuk kelas SUV Urban mobil dalam kota. Hal ini didukung argumen dimana mobil ini memiliki panjang 3.700mm, lebar 1.690mm, tinggi hanya 1.595mm, serta jarak poros roda 2.435mm. membayangkannya oleh pembaca dapat dipahami mengapa Suzuki berani melemparkan konsep barunya dengan Suzuki Ignis beberapa waktu yang lalu.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *