Monday, 21/5/2018 | 9:06 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Garansi 10 Tahun dari Pelumas Shell Helix

Garansi 10 Tahun dari Pelumas Shell Helix

 

Otolibs.com – S.H.E.W merupakan sebuah program yang diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah dan menguntungkan bagi para pengemudi atau pengguna mobil yang memilih Shell Helix sebagai pelumasnya.

Pengguna dari Shell Helix juga akan menikmati garansi mesin tambahan dan tidak hanya mendapatkan garansi dari pabrikan saja.

Garansi 10 Tahun Pelumas Helix

Garansi Gratis

Dalam program program tersebut Shell Lubricant memberikan garansi gratis untuk kendaraan yang mesin mobilnya menggunakan pelumas Shell Helix melalui program tersebut.

Garansi tersebut akan berlaku untuk beberapa oli seperti Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 5 W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

Garansi untuk pelumas kendaraan ini dengan jaminan 10 tahun atau 200.000 km terhadap kegagalan mesin yang diakibatkan oleh penggunaan pelumas Shell Helix.

Cara Mengikuti Program

Program ini bisa diikuti dengan membeli dan mengganti oli dengan produk pelumas yang sudah ditentukan. Para pemilik kendaraan dapat menghubungi layanan pelanggan S.H.E.W atau juga daftar secara online.

Setelah mendaftar para pelanggan Shell Helix akan menerima notifikasi dari hasil pendaftarannyauntuk penggantian pelumas di waktu berikutnya.

Disarankan untuk para pemilik kendaraan harus mengganti pelumas mesin mobil mereka di tempat yang sudah bekerja sama dengan Shell Lubricants Indonesia untuk layanan program S.H.E.W.

Komponen Mesin yang Dijamin Garansi

Komponen mesin kendaraan yang dijamin sebanyak 14 komponen mesin. Mulai dari Piston and Piston Rings, Connecting Rods, Crankshaft and Bearings, Connecting Road Bearing dan Gudgeon Pin.

Selain itu ada juga komponen mesin Valves, Engine Block, Timing gear & Chains, Cylinder Head, Cylinder Liner/Bore, Camshaft & Bearing, Turbocharger, Cam Followers dan Timing Belt. Garansi ini akan berlaku jika kerusakan yang terjadi diakibatkan oleh pelumas.

Garansi juga akan tetap berlaku meskipun mobil sudah berpindah tangan, asalkan pemilik barunya tetap menunjukan salinan bukti dari penggunaan pelumas Shell Helix.

Kendaraan yang akan diberikan garansi juga harus merupakan jenis kendaraan berpenumpang pribadi dan terdaftar di seluruh Indonesia. Pabrikan kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas baik untuk kendaraan baru atau lama yang berusia 8 tahun maksimal dan jarak tempuhnya 150.000 km.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *