Sunday, 23/9/2018 | 8:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Hasil Penjualan Mobil CR-V Pada Ajang IIMS

Hasil Penjualan Mobil CR-V Pada Ajang IIMS

 

Otolibs.com – All New Honda CR-V diluncurkan pada hari pertama pembukaan pameran otomotif IIMS atau Indonesia International Motor Show 27 April 2017. Mobil Honda CR-V ini meraih prestasi yang luar biasa dan menjadi bintang baru untuk produk Honda dari tanah air.

Generasi pertama Honda CR-V pertama diluncurkan tahun 2000 dan sampai saat ini juga sudah mendapatkan penghargaan otomotif bergengsi.

Penjualan Honda CR-V di IIMS 2017

SUV yang Terjual 1.060 Unit

Mobil ini merupakan mobil dengan model SUV atau Sport Utility Vechile terbaru dari Honda yang menjadi kontributor utama penjualan produk Honda selama ajang IIMS. Jumlah mobil yang terjual sebanyak 1.060 unit, sama dengan 30% dari total penjualan Honda pada ajang IIMS.

Generasi kelima Sport Utility Vechile legendaris dari Honda juga terpilih sebagai mobil terbaik pada ajang IIMS 2017 dan hal tersebut sudah berdasarkan pilihan dari para pengunjung.

Total Penjualan Produk Honda

Penjualan dari produk Honda ini sangat memuaskan, tercatatat total penjualan sebanyak 3.555 unit yang terjual selama pameran.

Mobil All New CR-V ini hadir dengan 7 pilihan warna seperti Crystal Black, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Read Pearl, Deep Ocean Blue dan Dark Olive Metallic.

Harga yang ditawarkan untuk All New Honda CR-V ini mulai dari Rp. 432.000.000 sampai Rp. 506.000.000. Honda juga sudah menyiapkan beberapa program penjualan untuk model-model dari mobil Honda dengan program super ringan.

Perubahan dari Honda CR-V

Honda CR-V mengalami perubahan revolusioner dengan menggunakan mesin 1.5 liter Turbo With Earth Dreams Technology. Kapasitas mesin memang efisien tapi tetap dapat menghasilkan tenaga sampai 190 Ps saat 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm saat antara 2000 sampai 5000 rpm.

Selain itu didukung juga dengan adanya CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire dan fitur yang mendukung efisiensi BBM. Fitur tersebut seperti ECO Assit TM dan ECON Mode.

Meskipun bahan bakar tetap efisien, mesin tetap bertenaga dan mobil ini juga ramah lingkungan sesuai dengan standar emisi EURO 4 compliance.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *