Monday, 24/9/2018 | 5:50 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil BMW Untuk Hadiah Juara Moto GP

Mobil BMW Untuk Hadiah Juara Moto GP

Otolibs.com – Sudah sejak tahun 2003 produk BMW mengadakan program BMW M Award untuk para pembalap Moto GP. Sampai saat ini penghargaan tersebut masih tetap akan diadakan dengan mendapatkan 1 unit BMW untuk juara dari Moto GP.

Promotor dari kompetisi Moto GP yang bernama Dorna Sports masih menggandeng mobil mewah BMW. Tahun ini mobil mewah tersebut menawarkan hadiah penghargaan untuk para pebalap Moto GP yang berprestasi atau juara.

Dengan hadiah tersebut ini merupakan kabar gembira untuk para pembalap Moto GP di tahun 2017 untuk bermain dengan baik dan mendapatkan kualifikasi terbaik.

Hadiah Mobil BMW Untuk Juara Moto GP

Penghargaan BMW ini akan diberikan untuk tahun ke 15, sebuah mobil mewah BMW M4 CS paling baru, debutnya saat pameran otomotif si Sanghai dan sudah menantikan pemilik barunya dari juara Moto GP. BMW ini memiliki body berwarna San Marino Blue Metallic.

Mobil penghargaan untuk juara moto GP akan dipamerkan di seri Jerez de La Frontera dan akan diberikan untuk juara Moto GP pada akhir musim. Sedangkan yang sudah berhasil mendapatkan gelar Best Qualifer merupakan pembalap Marc Marcuez.

Pebalap Marc Marquez ini berhasil mendapatkan hadiah BMW M6 Coupe di tahun 2013, M6 Convertible di tahun 2015, M4 di tahun 2014 dan M2 Coupe tahun 2016. Marc Marquez total sudah mengkoleksi 7 kali berada di paling depan dari 17 kali balapan.

Spesifikasi Mobil BMW

BMW M4 CS merupakan mobil varian M4 terganas kedua setelah BMW M4 GTS. Mobil BMW M4 CS ini memiliki spesifikasi mesin dengan enam silinder segaris 3.000 cc, twin-turbo dan tenaga yang dihasilkan sampai 454 daya kuda.

Torsi maksimal yang dihasilkan sampai dengan 600 Nm dan tenaganya disalurkan melalui transmisi otomatis dengan kopling ganda 7 untuk percepatan.

Mobil BMW ini juga mampu berakselerasi dari posisi diam sampai kecepatan 100 km/jam hanya dalam 3,9 detik. Sedangkan kecepatan tertingginya dibatasi secara elektronik sampai 278 km/jam.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *