Thursday, 18/1/2018 | 8:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mobil Keluaran 2017 yang Siap Menyandang Predikat Mobil Mahal

Aston Martin Vanquish , Mobil Keluaran 2017 Yang Siap Menyandang Predikat Mobil Mahal Tahun ini

 

Otolibs.com – Pasar otomotif di Indonesia kini telah di ramaikan dengan hadirnya mobil-mobil supercar atau mobil mewah yang siap rilis di Indonesia. Mobil mewah tersebut tidak jarang menyita perhatian banyak orang dengan desain eksklusif dan harga yang melambung tinggi. Salah satu supercar yang siap hadir untuk meramaikan pasar mobil mewah adalah mobil yang berasal dari Inggris, yaitu Aston Martin Vanquish.

Aston Martin Vanquis merupakan mobil yang siap masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2017 ini. Mobil ini merupakan mobil yang dibuat oleh produsen asal Inggris ini siap meramaikan pasar mobil mewah di Indonesia dengan berbagai macam kelebihannya.

Spesifikasi Aston Martin Vanquish

Desain

Seperti halnya mobil mewah lainnya, Anton Martin Vanquish ini juga memiliki desain super eksklusif. Tampilan mewah tersebut dapat terlihat dari bagian luar mobil yang menggunakan cat eksklusif yang mengkilat. Headlamp yang terdapat pada bagian mobil ini juga meruncing tajam sehingga dapat memberikan kesan agresi pada mobil ini.

Bagian dalam mobil ini juga tidak kalah mewahnya. Aston Martin Vanquish menghadirkan teknologi canggih pada bagian interior mobil ini. Berbagai fitur dengan teknologi canggih siap dihadirkan oleh mobil ini.

Mesin

Mesin yang digunakan oleh mobil ini adalah mesin AM29 V12 yang memiliki kapasitas 6000 cc dengan 48 valveĀ  5935 cc V12. Dengan mesin yang dimilikinya tersebut, mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 424 Kw (568 bph/ 576 ps) di 6650 rpm dengan torsi maksimal yang dapat dihasilkan 630 Nm (465 lb ft) di 5500 rpm.

Dimensi yang dimiliki oleh mobil ini adalah panjang 4692 mm, lebar 1912 mm, tinggi 1294 mm, serta wheelbase 2740 mm. Untuk kapasitas fuel tanknya sendiri mobil ini memiliki kapasitas 78 liter.

Suspensi pada mobil ini yaitu dilengkapi dengan 3 stage adaptive damping System (ADS) dengan mode Normal, Sport dan Track. Fitur yang dimiliki oleh mobil ini sangat lengkap dari mulai fitur hiburan seperti LCD sampai fitur keamanan yang canggih.

Harga

Untuk harganya sendiri Martin Vanquis membanderol harga di pasaran UK yaitu 3 milyar rupiah. Namun, harga di Indonesia pihak Aston sendiri menjual mobilnya dengan harga yang paling murah yaitu 5 milyar rupiah. Namun sangat wajar sekali jika mobil ini memiliki harga yang melambung, karena spesifikasi dan desainnya yang eksklusif.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *