Thursday, 18/1/2018 | 8:06 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kawasaki Ninja 250 Fi, Motor Keluaran 2017 dengan Tampilan Lebih Sporty

Kawasaki Ninja 250 Fi, Motor Keluaran 2017 Dengan Tampilan Lebih Sporty

Otolibs.com – Produsen motor asal Jepang, Kawasaki sepertinya tidak ada henti-hentinya untuk mengeluarkan motor dengan spesifikasi yang lebih bagus dibandingkan motor-motor terdahulunya. Tidak heran jika motor yang dikeluarkan oleh produsen asal Jepang tersebut selalu ditunggu setiap tahunnya.

Saat ini Kawasaki akan mengeluarkan motor terbarunya. Kawasaki Ninja 250 Fi merupakan motor keluaran Kawasaki yang akan rilis di pasar Indonesia tahun ini. Kawasaki Ninja 250 Fi merupakan motor sport yang ramah lingkungan. Jika sebelumnya Kawasaki mengeluarkan motor berkapasitas 250 cc dengan harga mahal, maka Kawasaki ninja 250 fi merupakan versi murah dari motor tersebut.

Spesifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi

DesainKawasaki Ninja 250 Fi

Desain yang dibawa oleh Kawasaki Ninja 250 Fi merupakan desain terbaru. Bentuk yang dimiliki oleh motor ini terlihat lebih agresif dan maskulin. Pada bagian depan, motor ini memiliki headlamp yang berbentuk seperti mata yang tajam. Bodi yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja 250 Fi terlihat sporty sehingga motor ini seperti motor balap.

Untuk dimensinya sendiri motor ini memiliki panjang 2010 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1110 mm. Dengan bobot yang dimiliki lebih ringan jika dibandingkan dengan ninja 250 ABS yaitu 172 kg.

Motor ini dibekali oleh 2 buah mesin berkapasitas 249 cc, 4 tak dengan pendingin air serta mesin del Inspection. Dengan mesin yang dimilikinya tersebut motor ini memiliki performa mesin yang unggul, hal tersebut dibuktikan dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 32ps/11000rpm dengan torsi maksimal 21.0Nm/10.000rpm.

Del Inspection yang diterapkan pada motor ini dapat lebih menghemat bahan bakar dan juga dapat membuat motor melaju lebih stabil, sehingga berkendara akan lebih nyaman saat menggunakan motor ini.

FiturKawasaki Ninja 250 ABS

Fitur yang dimiliki oleh motor ini juga tergolong canggih. Motor ini sudah dilengkapi dengan slipper clutch yang diadopsi dari ajang balap yang berfungsi mengurangi efek back torque atau engine brake. Selain itu untuk keselamatan motor ini telah memiliki sistem pengereman cakram tunggal berkaliper 2 piston

HargaKawasaki Ninja 250 Fi

Harga yang dibanderol untuk motor ini memang lebih murah jika dibandingkan Kawasaki Ninja 250 ABS. Pada website resmi Kawasaki sendiri harga motor ini dibanderol dengan harga 57.500.000 juta rupiah.

Motor sport yang satu ini memang dapat menjadi pilihan bagi Anda para pencinta motor sport. Tentunya motor ini akan memberikan kelebihan dan membuat Anda nyaman berkendara saat menggunakannya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *