Sunday, 21/1/2018 | 12:25 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kawasaki Ninja H2 Motor dengan Tampilan Futuristik

Kawasaki Ninja H2 Motor Dengan Tampilan Futuristik Dan Modern

 

Otolibs.com – Kawasaki sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk selalu mengeluarkan motor sport yang memiliki desain keren. Kebanyakan desain motor yang dimiliki oleh Kawasaki selalu mencuri perhatian banyak orang.

Salah satu motor yang mencuri perhatian banyak orang adalah Kawasaki Ninja H2. Motor ini memiliki desain modern dan futuristik. Bagi siapa saja yang melihat motor ini pasti akan terpesona melihat desainnya yang sangat keren.

Sejak awal diperkenalkan ke hadapan publik, motor ini sudah mencuri perhatian banyak orang dengan desain futuristiknya. Motor ini dikatakan merupakan motor tercepat di jalanan.

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2

Desain Kawasaki Ninja H2 

Motor ini unggul dalam segi desain. Desain yang dimiliki oleh motor ini sangat modern jika dibandingkan dengan merek motor lainnya. Bodi serta fairing yang dimiliki oleh motor ini mengusung konsep aerodinamis. Hal tersebut disesuaikan dengan rangka tralis yang digunakannya.

Bahan serat karbon serta cat warna silver yang berkualitas dan mengkilap menambah kesan modern dan futuristik pada motor ini. Lekukan-lekukan tajam pada bodi motor juga menambah kesan sport dan agresif sehingga Kawasaki Ninja H2 memiliki desain yang unggul dan gagah.

Dimensi yang dimiliki oleh motor ini yaitu panjang 2085 mm, lebar 769 mm, serta tinggi 1125 mm dengan berat 238 kg. Dimensi yang dimilikinya tersebut akan membuat motor ini stabil saat melaju di jalanan. Suspensi yang digunakan juga tergolong canggih. Untuk bagian depan Ninja H2 ini menggunakan suspensi Fork Up Side Down berukuran 43 mm dan bagian belakang menggunakan New Uni-Trak Alt Gas Charged Shock.

Mesin Kawasaki Ninja H2 

Kawasaki Ninja H2 menggunakan mesin berkapasitas 1000cc dengan supercharged. 4 stroke berukuran 998 cc dengan 4 silinder inline dan berpendingin cairan dapat menghasilkan tenaga maksimal 210 hp dengan torsi 140Nm. Kecepatan yang mampu ditempuh oleh motor ini adalah 335 km/jam. Dengan mesin yang diusungnya tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga di atas rata-rata.

Harga Kawasaki Ninja H2 

Untuk harga yang dibanderolkannya sendiri motor ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Namun harga tersebut sangat sesuai dengan desain dan kecepatan yang dimiliki oleh motor ini. Harga yang dimiliki oleh motor ini adalah 400 juta rupiah untuk harga di Eropa dan Amerika, sedangkan di Indonesia sendiri harga yang ditawarkan sangat melambung tinggi yaitu 580 juta rupiah.

Walaupun mahal, tetapi bagi para pencinta motor sport yang menyukai kecepatan tinggi tentu saja akan menabung untuk membeli motor ini bukan?.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *