Sunday, 20/5/2018 | 10:04 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kegagahan BMW i8 Reguler dan Protonic Red Edition

Kegagahan BMW i8 Reguler dan Protonic Red Edition

 

Otolibs.com – BMW Group di Indonesia kali ini sudah mulai mendistribusikan sedan sportynya yang bersifat plug hybrid kepada seluruh konsumennya di Indonesia. Hal yang paling menarik adalah unit pertamanya yang diserahkan yakni  bernama i8 Protonic Red Edition yang hanya dipasarkan 1 unit saja di Indonesia.

Perbedaan i8 Protonic Red Edition dengan BMW i8 Biasa

BMW i8 Sangat Eksklusif

Lantas apa perbedaan i8 Protonic Red Edition dengan BMW i8 biasa? Mungkin Anda bertanya-tanya bukan? Ternyata pihak BMW Group di Indonesia menyatakan jika i8 Protonic Red Edition merupakan versi terbaru dan versi terbatas dengan beberapa penambahan fitur. Ekslusivitasnya semakin sangat terasa karena BMW hanya memasarkan i8 dengan kelir yang satu hanya ada 1 uni per setiap negaranya.

Ornamen Eksterior

Dari sisi desain memang masih sama,akan tetapi jika diperhatikan secara lebih detail maka akan ada perbedaan yang sangat signifikan. Bila pada i8 reguler terdapat ornamen eksterior yang dihiasi kelir biru, maka pada model i8 Protonic Red Edition dikombinasikan dengan aksen silver.

Selain itu warna merah yang digunakan juga bukan kelir biasa akan tetapi  diciptakan secara eksklusif oleh para desainer BMW. Selain itu dipadukan dengan warna yang kuat seperti silver dan tampilan peleknya 20 inchi dengan warna aluminium matt.

Garis Laser Head Lamp

i8 Protonic Red Edition ini juga sudah sangat lengkap dengan dilengkapi lampu laser yang gagah. Tingkat pencahayaannya pun beradapada kelas high dan beam yang mencapai 600 meter. Sedangkan untuk yang i8 biasa hanya 300 meter saja. Jika dilihat dari fisiknya perbedaan dapat dilihat dari garis laser di head lampnya untuk i8 Protonic Red Edition akan ada 2 garis sedangkan untuk i8 biasa hanya satu saja.

Jika dilihat dari interior maka satu-satunya i8 Protonic Red Edition di Indonesia  ini juga tentu saja menyajikan sajian interior yang sangat berbeda. Kabinnya diperkuat dengan adanya jahitan ganda berwarna merah serta ada trimming yang berbahan keramik yang dipadukan dengan serat karbon.

Harga

Perbedaan yang paling mencolok lainnya adalah mengenai  harga. Untuk harganya sendiri sampai saat ini masih belum diketahui dan belum terbuka. Akan tetapi ketika dikonfirmasi pihak BMW jelas menawarkan model edisi terbatas yang berbeda jauh dari i8 reguler.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *