Tuesday, 22/5/2018 | 4:21 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Kemewahan Sedan Audi A5 Kupe

Sedan Audi A5 Kupe

Otolibs.com – Seperti  yang telah diketahui bahwa ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017 kali ini meluncurkan sedan mewahnya yang diberi nama Sedan Audi A5 Kupe. Mobil yang berbasis kupe dua pintu ini tentu saja hadir meramaikan pasar sedan premium yang ada di Indonesia. Harga Sedan Audi A5 Kupe tersebut menyasar sekitar Rp 1,3 miliar on the road Jakarta.

Spesifikasi Sedan Audi A5 Kupe

Desain

Sedan Audi A5 Kupe ini juga tentu saja sangat tampil mewah karena dibalut dengan kesan yang lebih sporty. Selain itu, memiliki garis desain yang dibuat bergelombang dengan mengikuti lekukan bodi hingga pada bagian belakangnya. Lalu untuk lekukan atapnya dibuat dengan desain melandai pada bagian belakang sehingga akan menggambarkan keistimewaan dari Sedan Audi A5 Kupe ini.

Kemewahan dari Sedan Audi A5 Kupe ini juga terlihat dari kesan beraninya pada sektor depan yang dibuat dengan lebih berisi dan  model kap mesin yang mempunyai guratan yang tebal. Kemudian kemewahan  dari Sedan Audi A5 Kupe ini juga terdapat pada penempatan lampu utamanya yang mengusung LED serta daytime running lights yang  memiliki lambang 4 cincin.

Interior

Berbicara mengenai interiornya, Sedan Audi A5 Kupe  ini  juga memiliki kesan mewah mobil daratan Eropa dan sudah diidamkan juga oleh banyak orang karena joknya berbalut Milano Leather. Selain itu tatanan dashbornya juga dibuat secara minimalis. Sedan Audi A5 Kupe  ini sudah didukung dengan audio virtual cockpit dan monitor  layar sentuh 8.3 inchi yang dapat dihubungkan dengan 19 speaker di sistem audionya.

Fitur

Dari luar mungkin terkesan lapang, akan tetapi Sedan Audi A5 Kupe ini memiliki sistem hiburan yang dapat menemani Anda disepanjang perjalanan. Sedan ini juga mampu memberikan rasio yang lebih persisi dan sangat responsif.

Mesin

Berbicara mengenai tenaga yang digunakan, Sedan Audi A5 Kupe ini memiliki kapasitas 1.984 cc yang dilengkapi dengan turbo charging. Selain itu, Sedan Audi A5 Kupe ini menghasilkan tenaga sebesar 252 tk dengan torsi 370 nm.

Bahkan Sedan Audi A5 Kupe ini sudah diklaim memiliki sistem penggerak empat roda yang dikenal dengan teknologi Quattro dan mampu mengantarkan Sedan Audi A5 Kupe  ini melesat  dari titik diam hingga 100 kpj dalam waktu sekitar 6,5 detik saja.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *