Friday, 21/9/2018 | 2:31 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Melihat Spesifikasi Honda Rebel 500 Keluaran 2017

Melihat Spesifikasi Honda Rebel 500 Keluaran 2017

Otolibs.com – Industri motor di Indonesia kini memasuki persaingan yang sangat ketat. Semakin lama semakin banyak sekali motor yang hadir untuk meramaikan dunia otomotif di Indonesia.

Para produsen motor pun berbondong-bondong untuk mengeluarkan seri motor terbarunya agar dapat menarik perhatian masyarakat. Setiap tahunnya masyarakat selalu menunggu kehadiran seri motor terbaru yang akan hadir di pasar Indonesia.

Salah satu motor yang sangat ditunggu kehadirannya adalah Honda Rebel 500. Honda telah berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu produsen motor ternama di dunia. Perusahaan yang telah berdiri sejak lama tersebut telah banyak mengeluarkan seri motor yang selalu laku di pasaran dan pada tahun ini pun Honda akan mengeluarkan seri Honda rebel 500 yang akan masuk ke pasar Indonesia.

Honda Rebel 500ini pertama kali diperkenalkan kehadapan publik di Amerika Serikat bersamaan dengan Honda Rebel 300. Sejak pertama kali diperkenalkan motor ini sudah saat menarik perhatian masyarakat karena desainnya yang gagah.

Spesifikasi Honda Rebel 500 2017

Honda Rebel 500 memiliki desain yang sport sekaligus klasik. Selain itu desain motor ini juga sangat gagah dan tangguh di setiap sisinya, hal tersebut membuktikan bahwa motor ini dapat menempuh medan liar. Motor ini memiliki 4 pilihan warna yaitu merah, hitam, silver, dan kuning.

Desain yang dimiliki oleh motor ini mencerminkan desain Cruise ala motor-motor Amerika serikat.

Mesin Honda Rebel 500

Honda Rebel 500 memiliki performa mesin yang kuat. Motor ini memiliki mesin DOHC, 1 silinder 4 klep pendingin cairan, dan memiliki kapasitas silinder 471 cc. Motor ini juga menggunakan bahan bakar fuel Inspection. Untuk bore x strokenya sendiri mesin ini tercatat memiliki 67 mm x 66.8 mm bore x stroke.

Suspensi Honda Rebel 500

Motor ini menggunakan suspensi 41 mm showa teleskopik fork pada bagian depan motor. Sedangkan untuk bagian belakang motor menggunakan suspensi dual shock absorber yang memiliki tingkat kenyamanan tinggi. Dengan suspensi yang dimilikinya Anda akan berkendara dengan nyaman saat menggunakan motor ini.

Harga Honda Rebel 500

Untuk harganya sendiri motor ini dibanderol dengan harga Rp. 147.387.500 miliar rupiah. Harga tersebut merupakan harga yang mahal, namun sebanding dengan performa mesin dan kenyamanan yang dihadirkan untuk Anda saat anda berkendara.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *