Tuesday, 22/5/2018 | 12:05 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Melihat Spesifikasi Renault KWID 2017

Melihat Spesifikasi Renault KWID 2017

 

Otolibs.com – Renault merupakan perusahaan mobil yang berasal dari Perancis. Perusahaan mobil ini merupakan salah satu perusahaan mobil terbesar yang berada di Eropa. Anda mungkin jarang mendengar merek mobil yang satu ini. Walaupun jarang terdengar, namun kualitas mobil yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi.

Pada tahun ini perusahaan mobil asal Perancis tersebut akan mengeluarkan seri mobil terbarunya yaitu Renault KWID. Mobil ini merupakan salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang siap untuk meramaikan pasar mobil LCGC di indonesia. Renault KWID sebenarnya sudah beredar terlebih dahulu di eropa, namun baru akan masuk ke pasar indonesia pada tahun ini.

Spesifikasi Renault KWID

Desain Renault KWID

Jika berbicara mengenai spesifikasi Renault KWID, mobil ini merupakan mobil keluaran 2017 yang memiliki harga yang murah dan dapat dijadikan sebagai pilihan Anda. Renault KWID merupakan mobil SUV. Maka tidak heran desain yang dimiliki oleh mobil ini sama dengan desain yang dimiliki oleh mobil SUV lainnya.

Dengan model SUV mobil ini memiliki tema mini crossover dimana tema tersebut merupakan tema baru dalam pasar otomotif di Indonesia. Headlamp yang terdapat pada mobil ini didesain tajam. Desain eksterior mobil ini sepenuhnya menampilkan desain yang sporty dan juga gagah, hal tersebut sesuai dengan tema yang disandangnya yaitu crossover.

Dimensi Renault KWID

Mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas dan mampu menampung penumpang sebanyak 5 orang serta mobil ini juga dilengkapi dengan fitur canggih dan modern. Ukuran yang dimiliki oleh mobil ini adalah panjang 3680 mm, lebar 1580 mm, tinggi 1471 mm, serta sumbu jarak sumbu roda 2422 mm.

Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah mesin 1.0 liter dengan 3 silinder dan 12 katup dan memiliki kapasitas 999cc. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh Renault KWID sebesar 68hp/5500rpm dengan torsi 91hp/4250rpm. Mobil ini juga termasuk mobil yang irit bahan bakar.

Harga Renault KWID

Untuk harganya sendiri Renault KWID di Indonesia akan memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkanRenault KWID yang hadir terlebih dahulu di India. Harga yang lebih mahal tersebut dikarenakan mobil ini akan hadir di Indonesia dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *