Sunday, 21/1/2018 | 4:38 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mitsubishi Akhirnya Luncurkan Lancer Edisi Spesial

Mitsubishi Akhirnya Luncurkan Lancer Edisi Spesial

 

Otolibs.com – Mitsubishi resmi luncurkan Lancer edisi spesial setelah terdengar kabar akan segera menutup produksinya. Mobil yang telah rilis dari 2007 ini bukan tanpa alasan meluncurkan jenis Lancer Limited Edition. Mitsubishi bermaksud ingin merilis edisi spesial ini pada pasar Amerika, sebelum produksi sedannya akan dihentikan pada Agustus besok.

Sekilas, mobil ini memang tak begitu berbeda dengan edisi Lancer sebelumnya. Bila dilihat dari segi penampilan, Lancer Limited Edition ini hanya menambahkan di beberapa bagian saja.

Lancer Edisi Spesial

Eksterior

Desain body pada Lancer Limited Edition diselimuti oleh warna hitam yang menjadikannya tampak anggun dan elegan, dengan velg ukuran 16 inchi yang menambah cantik tampilan mobil ini.

Pada bagian bumper depan LED DRL baru disandingkan dengan foglamp. Dibekali dengan garnish pada grill depan dan samping, Lancer Limited Edition tampak lebih menawan dari edisi Lancer sebelumnya. Mantap dengan warna hitam, pada bagian spion juga menggunakan warna magis tersebut.

Interior

Pada bagian dalamLancer Limited Edition dibalut dengan warna hitam dengan jahitan merah pada setiap elemen meliputi sandaran lengan, shift knob, setir kemudi, brake lever, dan door trim.

Tak hanya itu, Lancer ini juga dilengkapi dengan layar audio berukuran 6,5 inci dan telah terintegrasi dengan Apple Car Play juga Android Auto. Begitu juga dengan kondisi kabin yang terasa nyaman.Bernuansahigh contrast instrumentyang semakin menambah apik desain interior. Pada bagian bawah kemudi, terdapat pedal aluminium dengan warna dan finishing hitam.

Kesan sporty terlihat dengan penggunaanwarna pada tuas rem tangan, kain pada jok, shift knob, setir, dan trim pintu diberi warna hitam dengan jahitan benang merah, yang sangat pas dengan pedal aluminium yang berwarna hitam.
Harga

Melihat spesifikasi dan desain yang telah diulas di atas, mobil Lancer Limited Edition ini diperkirakan akan dibanderol seharga US$ 19.975 atau kurang lebih Rp 263 jutaan. Menurut Executive VP, Don Swearingen, Lancer telahmenjadi tradisi sejak dulu sehingga Mitsubishi patut memberikan suatu hal yang baik dengan harga terjangkau.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *