Sunday, 23/9/2018 | 7:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perbandingan BMW X5 Vs Audi Q7

Perbandingan BMW X5 VS Audi Q7

Otolibs.com – Jerman merupakan salah satu produsen mobil yang terkenal di dunia. Jerman sendiri memiliki berbagai macam merek mobil ternama yang terkenal di dunia. Sebut saja merk mobil BMW dan Audi yang terkenal di dunia.

Audi dan BMW walaupun sama-sama berasal dari negara yang sama, tetapi perusahaan mobil keduanya berbeda dan dapat dikatakan keduanya bersaing. Keuda perusahaan tersebut sama-sama bersaing dalam merebut konsumen serta mempertahankan eksistensinya di dunia otomotif.

Baik Audi dan BMW memiliki mobil unggulan yang dapat bersaing satu sama lainnya. Seperti BMW X5 yang bersaing dengan Audi Q7. Kedua mobil tersebut merupakan mobil kelas atas yang memiliki spesifikasi canggih dan mumpuni. Tidak heran jika banyak sekali orang yang tertarik dengan kedua mobil tersebut.

BMW X5 dan Audi Q7 memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Maka tidak ada salahnya jika kita bandingkan keunggulan serta kekurangan yang dimiliki oleh kedua mobil tersebut.

BMW X5 Vs Audi Q7

Desain

Kedua mobil ini memiliki panjang 4.8 m dan tinggi 1.7 m. Desain BMWX5 lebih mendekati dengan desain BMW terdahulunya. Sedangkan untuk Audi sendiri memiliki desain terbaru dibandingkan dengan seri terdahulunya. Sama-sama merupakan mobil dengan model SUV desain AudiBMWX5 lebih terlihat garang jika dibandingkan dengan Audi Q7 yang lebih terlihat klasik.

Untuk desain interiornya BMWX5 memiliki desain interior yang sporty dan komponen di dalam mobil tersebut disusun dengan baik, komponen didalam mobil BMWX5 ini juga lebih sedikit jika dibandingkan dengan komponen AudiQ7 yang lebih banyak.

Mesin

AudiQ7 memiliki mesin yang menggunakan 6 petrol engine intercooled turbo. Masing-masing silinder memiliki isi sebanyak 1995 sehingga mampu mengangkat daya sebesar 225hp/3750rpm. Torsi mobil, yang dapat dihasilkan oleh mobil ini adalah 295Nm.

Untuk BMW X5 memiliki performa mesin 3000cc yang dilengkapi dengan mesin 3.0 L Twin Turbo dengan pilihan mesin 4.4 L V8 Twin Power yang memiliki performa mesin yang apik. BMW X5 mampu menghasilkan torsi mesin yang lebih besar yaitu 407 Nm, hal tersebut sebanding dengan beban mobil yang lebih berat jika dibandingkan dengan Q7.

Harga

Untuk harga, keduanya memiliki harga yang cukup tinggi. Hal tersebut sangat sesuai karena kelas mobil ini merupakan kelas mobil atas.

AudiQ7 menawarkan harga sebesar Rp.1,39 Milyar rupiah. Sedangkan untuk BMWX5 sendiri Anda harus mengeluarkan kocek antara 800 juta hingga 1,2 Miliar rupiah.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *