Monday, 24/9/2018 | 6:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi BMW Motorrad G310R 2017

Spesifikasi BMW Motorrad G310R 2017

 

Otolibs.com – Pasar motor di Indonesia kini tengah dihadapi dengan persaingan ketat. Para produsen motor pun berlomba-lomba untuk mengeluarkan motor dengan spesifikasi terbarunya untuk menarik perhatian para konsumen.

Pada tahun ini pun pasar motor di Indonesia akan menghadapi persaingan ketat yang di jalani oleh para produsen motor. Banyak sekali produsen motor yang ingin mencuri perhatian masyarakat. Oleh karena itu para produsen motor tersebut akan mengeluarkan motor jenis terbarunya.

Salah satu jenis motor yang akan di rilis pada tahun ini adalah BMW Motorrad G310R. Setelah sebelumnya pihak BMW mengumumkan akan merilis BMW R 1200 R di pasar Indonesia, BMW Motorrad G310 R juga akan menjadi seri selanjutnya yang akan di rilis di pasar Indonesia. Motor ini merupakan motor elit yang dapat menjadi pilihan bagi Anda para pecinta motor.

Spesifikasi BMW Motorroad G310R

Desain

Penampilan yang dimiliki oleh motor ini adalah penampilan yang sporty dan berkelas. Desain super keren yang dimiliki oleh motor ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai penampilan motor berkelas sekaligus keren. Nuansa agresif juga dimiliki oleh motor ini. Hal tersebut dibuktikan dengan tampilan gagah dan tangguh yang dihadirkan oleh BMW Motorroad G310R.

BMW Motorrad G310R memiliki panjang 1988 mm, lebar 896 mm. Tinggi jok yang dimiliki oleh motor ini  adalah 785 mm dengan jarak sumbu roda 1374 mm. Berat keseluruhan yang dimiliki G310R yaitu 158,8 kg.

Mesin

G310R memiliki mesin 1 silinder berkapasitas 313 cc 4 tak serta 4 katup yang disempurnakan dengan teknologi DOHC dan membawa sistem pendingin cairan. Mesin yang dimiliki oleh motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 34.5 ps/9500rpm dengan torsi maksimal 27.9 Nm/7500rpm. Dengan kemampuan mesin tersebut motor ini dapat melaju di jalanan dengan stabil.

Suspensi yang dihadirkan oleh motor ini adalah suspensi bertipe telescopik fork dengan diameter 41 mm dan pada bagian belakangnya menggunakan tipe monoshock aluminium swing arm. Serta tidak lupa juga G310R akan membuat Anda berkendara dengan nyaman dengan tipe kopling multi plat wat clutch yang akan membuat perpindahan gigi lebih halus.

Harga

Untuk harga sendiri motor ini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Tetapi harga yang mahal tersebut diimbangi dengan performa mesin yang tinggi sekaligus desain yang super keren. Apakah Anda tertarik membeli motor ini?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *