Tuesday, 23/1/2018 | 1:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Kawasaki Ninja Z650 Facelit 2017

Spesifikasi Kawasaki Ninja Z650 Facelit 2017

 

Otolibs.com – Kawasaki merupakan salah satu produsen motor yang berasal dari Jepang. produsen motor asal Jepang tersebut merupakan produsen motor yang selalu menghasilkan motor terbaru dengan desain yang maskulin dan juga menarik.

Setiap tahunnya motor keluaran produsen asal Jepang tersebut selalu ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat. Salah satu motor yang telah ditunggu oleh masyarakat saat ini adalah Kawasaki Ninja Z650 Facelit.

Motor ini siap untuk meramaikan industri motor di Indonesia pada tahun ini. Sejak awal kemunculannya motor ini menarik perhatian banyak publik. Kawasaki Z650 ABS rencananya akan dikeluarkan untuk menggantikan Kawasaki seri terdahulunya yang akan dipensiunkan yaitu Kawasaki ER-6N dimana motor tersebut selalu mewakili Kawasaki di kelas motor 600-650 cc.

Berbagai spesifikasi yang mumpuni dan terbaru akan dihadirkan pada motor ini. Untuk mengetahui spesifikasi motor ini lebih lanjut, Anda dapat menyimak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Kawasai Ninja Z650

Desain Kawasai Ninja Z650

Kawasaki Ninja Z650 ini memiliki desain yang sporty dan juga maskulin. Pada desainnya Kawasaki ini menggunakan rangka tralis yang membuatnya semakin gagah dan berotot. Tampilan headlamp pada bagian depan motor juga membuat desain motor ini tampak lebih agresif.

Sama seperti seri terdahulunya ER-6N motor ini masih mengadopsi knalpot under belly yang membuat lengan ayunnya menonjol. Bobot keseluruhan yang dimiliki oleh motor ini adalah sebesar 185 kg.

Kapasitas Mesin dan Harga

Pada bagian mesinnya motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 649 cc. Tidak lupa jugamotor ini dilengkapi dengan mesin dua silinder yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 67.3 tenaga kuda pada putaran 8000rpm. Kawasaki Ninja Z650 juga termasuk motor yang irit bahan bakar karena menggunakan teknologi Fuel Injection.

Motor ini memiliki dimensi panjang 2054 mm, lebar 77.4 mm, serta tinggi 1079 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya sendiri motor ini memiliki jarak sumbu roda 1409 mm.

Sebanding dengan mesin yang memiliki performa yang tinggi, Kawasaki Ninja Z650 ini juga menghadirkan berbagai macam fitur canggih dan modrn yang membuat Anda lebih nyaman saat berkendara.

Harga yang dibanderol untuk motor ini adalah Rp. 98.930.000 juta untuk ABS dan Rp. 93.560.850 juta rupiah untuk Kawasaki non ABS.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *