Friday, 21/9/2018 | 3:43 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yamaha Aerox 125 LC, Motor Matic yang Siap Menarik Perhatian

Yamaha Aerox 125 LC, Motor Matic 2017 Yang Siap Menarik Minta Perhatian Konsumen

 

Otolibs.com – Produsen motor matic asal Jepang, Yamaha sepertinya tidak ada habisnya untuk selalu mengeluarkan motor andalannya. Setelah pada tahun lalu Yamaha mengeluarkan motor New Fino 125 core, motor selanjutnya yang akan di rilis adalah Yamaha Aerox 125 LC yang masuk ke dalam kelas motor matic.

Motor ini digadang-gadang akan menjadi motor favorit yang diminati banyak konsumen di kelasnya. Dari namanya yang menyematkan label “LC” dapat disimpulkan bahwa motor ini bukan motor skuter sembarangan. Label tersebut menunjukan bahwa motor keluaran baru ini akan bernuansa sporty seperti New V-ixion Lightning yang juga memiliki label “LC” dinamanya.

Dengan konsep serta desain yang dihadirkan. Motor ini telah mencuri perhatian banyak orang saat awal diperkenalkan ke hadapan publik. Motor ini sangat cocok bagi Anda Yang menyukai motor matic dengan tampilan yang sporty.

Spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC

Desain

Desain yang dimiliki oleh motor matic yang satu ini adalah mengadopsi desain yang berkelas serta sporty. Bagian depan yang berbentuk V menghadirkan nuansa agresif pada motor ini. Bukan hanya itu saja, motor ini juga memiliki lampu LED yang lebih terang dan fokus.

Dimensi

Motor ini memiliki panjang dimensi 1857 mm, lebar 742 mm, serta tinggi 1070 mm. Untuk berat isinya sendiri Aerox 125 memiliki berat isi 102kg. Dengan dimensi tersebut motor ini dapat melaju dengan halus di jalanan.

Yamaha Aerox 125 LC mengadopsi mesin bertipe liquid cooled yang di dukung dengan teknologi SOHC dengan mengadopsi teknologi Forged piston+DiAsil Cylinder yang ditopang dengan kubikasi sebesar 125 cc.

Mesin

Motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimum 8.4 kw/9000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 10.4 Nm/6500 rpm. Dengan mesin yang dimilikinya tersebut sangat mudah sekali bagi motor ini untuk memperoleh kecepatan maksimal dalam hitungan detik saja.

Selain mesin yang mengadopsi teknologi MotoGp fitur yang dimiliki oleh motor ini juga sangat sebanding. Motor ini dilengkapi dengan fitur Smart Key Shutter untuk keamanan dan terdapat pula fitur lainnya seperti Sport Fender, Hidden Rear Graf Handle, serta Smart Ide Sand Switch.

Harga

Harga yang ditawarkan oleh motor ini yaitu Rp. 18.200.000 rupiah. Harga tersebut tentu saja sebanding dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan oleh motor ini. Malah justru terbilang murah mengingat fitur yang dimilikinya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *