Tuesday, 23/1/2018 | 1:39 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

4 Motor Matic Diatas 250 cc Terbaik 2017

4 Motor Matic Diatas 250 cc Terbaik 2017

Otolibs.com – Motor matic merupakan jenis motor yang didalam pengoperasiannya sangat praktis, oleh karena itu motor ini menjadi motor yang paling banyak dibeli oleh masyarakat. Tidak heran jika akhirnya banyak perusahaan otomotif yang berlomba – lomba untuk memberikan yang terbaik dan kenyamanan yang lebih agar motor yang mereka keluarkan juga laris di pasaran.

Motor matic diatas 250 cc terbaik akan dijadikan pilihan utama mereka, namun sayangnya hanya terdapat beberapa merk motor yang meluncurkan mtor dengan cc besar, alasan utamanya adalah karena faktor harga. Bisa dilihat bahwa motor matic dengan memiliki mesin diatas 250 cc harganya mayoritas sudah mahal. Berikut ada beberapa jenis motor matic diatas 250 cc yang bisa dijadikan pertimbangan untuk Anda.

4 Motor Matic Terbaik Diatas 250 cc

Honda NM4 Vultus

Tampil dengan karakter baru, Honda kini memaksimalkan kualitas motor maticnya. Dilengkapi dengan lampu LED sehingga bisa dibutuhkan saat dalam keadaan genting, Selain itu, dapur pacu mesin telah dilengkapi 750cc Pararel DCT Engine serta mengadopsi teknologi SOHC yang didukung dengan sistem suplai bahan bakar Full injeksi. Transmisi motor menggunakan 6 percepatan otomatis dengan tenaga 40,3 Kw dan torsi maksimalnya mencapai 68 Nm. Harga yang ditawarkan mencapai Rp.435 jutaan.

Benelli Zafferano 250

Tampil dengan desain futiristik Benelli mempunyai kapasitas mesin yang lebih besar dari 250cc sehingga menjadikan motor ini terkesan gagah dan mewah. Didukung dengan adanya sistem Dual Disc dibagian depan sementara di bagian belakangnya menggunakan single discs sehingga bisa memberikan pengereman maksimal.

Dapur pacu dilengkapi dengan tipe mesin 4-stroke dan menghasilkan tenaga maksimal 15,5 kW di 7000rpm, dan torsi maksimal sebesar 20,83 Nm. Menariknya dengan spesifikasi yang mengagumkan tersebut harganya hanya 40 jutaan.

Kawasaki J300

Tidak diragukan lagi jika motor matic dari kawasaki memang mempunyai kualitas yang bagus, hal ini karena kawasaki pemasarannya telah melenggang di luar negeri. Kawasaki j3000 menerapkan desain sharp dan aggressive. Sayangnya, meskipun motor ini sangat terkenal di luar negeri pihak Indonesia belum memiliki tanda akan memproduksi motor ini. Lantaran harga yang ditawarkan sekitar 63 jutaan.

Yamaha TMAX

TMAX memiliki desain aerodynamic didukung dengan mesin berkapasitas 530cc, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 34,2 kW pada putaran mesin 6.750rpm, sementara torsinya mencapai 52,3 Nm pada 5.250rpm. sehingga bukan hal yang sulit untuk motor matic ini menempuh jarak 0-100km/jam dalam hitungan detik.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *