Sunday, 23/9/2018 | 9:28 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

5 Hal Baru pada CR-V Turbo 7 Penumpang

7 Hal Baru pada CR-V Turbo 7 Penumpang

 

Otolibs.com – Dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang di gelar di Jakarta, pada tanggal 27 April 2017PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan All New Honda CR-V generasi kelima, setidaknya terdapat beberapa hal baru dari CRV-Turbo penumpang ini seperti mesin 1.5 liter VTEC Turbo dengan kapasitas penumpang 7 orang. Untuk itu berikut ulasan lengkapnya agar dijadikan referensi untuk Anda.

5 Hal Baru pada CR-V Turbo 7 Penumpang

Tampilan dari Honda CR-V

Perubahan yang pertama dapat dilihat dari tampilan terbarunya yaitu dengan tampilan yang lebih terkesan gagah dan mewah, hal ini bisa dilihat dari dimensi CR-V dan design fender yang jauh lebih besar.

Design Lampu

Selain dari dimensi serta design fendernya yang  lebih besar, Honda CR-V melakukan perubahan pada desain lampu depan, yaitu telah terdapat Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), tidak hanya itu karena bagian foglight nya juga sudah menggunakan LED. Sementara untuk lampu belakang juga telah dipadupadankan dengan LED Light Bar jadi menambah kesan indah dan mewah.

Kelengkapan pada Roda Kemudi

Kelengkapan selanjutnya dapat dilihat dari roda kemudi yang telah dibalut dengan kulit serta Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch serta Cruise Control. Dengan adanya fitur lengkap tersebut otomatis pengemudi saat berkendara akan terasa lebih mudah.

Kabin Lebih Luas dan Fleksibel

Hal baru yang terdapat dalam All New Honda CR-V adalah kondisi kabin yang lebih luas dan fleksibel, hal ini dikarenakan terdapat kursi pada baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan juga 1.5 liter Turbo Prestige. Untuk itu wajar jika bagian eksterior mobil terkesan lebih gagah, karena kondisi interiornya juga sangatlah mewah dan memanjakan para penumpang.

Mesin yang Lebih Ramah Lingkungan dan Bertenaga

All New Honda CR-V memilih mesin 1.5 liter Turbo dengan Transmisi CVT Earth Dreams Technology, berbeda dari model lain yang umumnya menggunakan mesin 2.0 liter, kendati demikian mesin CR-V bisa menghasilkan tenaga maksimal 190 PS di 5. 600 rpm dengan torsi 24.8 Nm pada kisaran 2000 – 5000 rpm.

Selain itu CR-V terdapat berbagai fitur pendukung seperti ECON Mode dan ECO Assist TM yang menjadikan mobil ini dalam penggunaan bahan bakarnya lebih efisien dan ramah terhadap lingkungan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *