Sunday, 23/9/2018 | 9:05 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Ferrari J50 Mobil Mahal dengan Desain Futuristik

Ferrari J50 Mobil Mahal Dengan Desain Futuristik

Otolibs.com – Ferrari merupakan salah satu perusahaan otomotif ternama yang berasal dari Italia. Ferrari sudah lama mengeluarkan mobil dengan tipe sport ke pasaran dunia. Untuk memperingati ulang tahun Ferrari ke 50, perusahaan mobil asal Italia tersebut akan mengeluarkan mobil edisi khusus, yaitu Ferrari J50.

Ferrari J50 rencananya akan dikeluarkan dengan unit yang terbatas. Bagi Anda yang menunggu Ferrari J50 ini dipasarkan Indonesia, sepertinya Anda harus menelan kekecewaan. Karena Ferrari J50 edisi terbatas ini hanya akan dikeluarkan di negara Jepang saja.

Ferrari J50 yang khusus dipasarkan untuk konsumen Jepang saja dan tersedia dalam unit yang terbatas, yaitu 10 unit saja.

Keunggulan Ferrari J50

Desain

Sebenarnya mobil ini bukan dibuat secara khusus oleh para ahli dari perusahaan tersebut, melainkan mobil ini dibuat dengan mengikuti sasis yang dimiliki oleh Ferrari 488 Spider. Walaupun begitu, mobil Limited edition ini tentu saja memiliki spesifikasi yang cukup berbeda.

Didesain seperti mobil sport kebanyakan yang memiliki karakteristik menawan dan juga tangguh, mobil ini memiliki keunggulan lain, yaitu desainnya yang futuristik dan modern. Pada bagian depannya radiator yang dihadirkan oleh mobil ini di desain lebih dekat untuk bisa mengcover aerodinamika di bagian depan mobil.

Sama seperti radiatornya yang didesain lebih dekat, bagian kap mobil juga memiliki perombakan dalam desainnya. Desain kap pada Ferrari J50 hampir sama dengan kap milik Ferrari F50. Kap mesin yang dihadirkan oleh mobil ini menggunakan mesin polikarbont transparan.

Untuk lampu LED-nya sendiri, mobil ini memiliki lampu LED yang didesain yang lebih memanjang ke samping dan berbeda dengan desain lampu yang dimiliki oleh Ferrari 488. Lampu bagian belakang pada mobil ini mengadopsi double tailight.

Desain yang dihadirkan oleh mobil ini di bagian interiornya, memiliki desain yang elegan dan modern. Mobil ini memadukan warna hitam dan merah pada bagian kabinnya sehingga menambah kesan futuristik dan modern.

Mesin

Dan yang terakhir adalah untuk mesin yang digunakan. Mobil ini mengusung mesin V8 Biturbo yang memiliki kapasitas 3,9 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 325 km/jam. Dengan kekuatan tersebut, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan yang tinggi.

Meskipun tidak hadir di pasar Indonesia serta unitnya yang juga terbatas, mobil ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia atau bahkan masyarakat dunia. Bahkan untuk di Indonesia sendiri, mobil ini menjadi impian banyak orang. Apakah Anda juga tertarik dengan mobil ini?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *