Sunday, 23/9/2018 | 8:59 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Gagahnya Jeep Wrangler Night Eagle

Jeep Wrangler Night Eagle

Otolibs.com – Anda penggemar mobil tangguh?. Pastinya Anda akan dibuat berdecak dengan diproduksinya Jeep Wrangler Night Eagle terbaru sebanyak enam puluh enam unit yang khusus diluncurkan untuk masyarakat Inggris ini.

Menyusul kesuksesan Grand Cherokee Night Eagle, versi Wrangler Night Eagle diciptakan untuk memanjakan para penggila model Wrangler yang gagah. Tipe ini diciptakan khusus untuk mereka yang menyukai ketangguhan dan juga kemewahan.

Apa Saja Keistimewaan Jeep Wrangler Night Eagle?

Desain

Sama seperti ciri khas mobil jeep sebelumnya, mobil seri Wrangler Night Eagle ini juga hadir dengan balutan two tone yang garang. Ada tiga pilihan warna yang diusung oleh jeep untuk tipe mobilnya kali ini yaitu Alpine White, Solid Black dan Xtreme Purple yang kesemuanya terlihat gagah.

Pelek yang dipilih untuk Wrangler Night Eagle adalah aluminium 18 inchi yang dipulas dengan warna hitam mengkilat yang exstrem juga grill yang berwarna senada dengan bodi mobil. Untuk logo atau decal dari Jeep sendiri, terletak di kap mesin juga di panel samping belakang.

Pada bagian kabin Anda akan disapa dengan balutan warna hitam  pada hampir semua interiornya. Perpaduan bahan kulit dan fabric masih tetap menjadi andalan yang dipilih untuk membalut jok. Pada kemudi juga dipilihkan bahan kulit untuk membalut stang bundarnya dikawinkan dengan benang berwarna Diesel grey.

Sementara itu, bahan vinyl berwarna hitam dipilih untuk melapisi armrest dan juga dashboard. Sedangkan untuk handle pintu dan kisi penyejuk kabin dipilihkan warna black piano.

Selain kegagahan tampilan desainnya, Wrangler Night Eagle juga dilengkapi dengan audio sistem yang mumpuni yaitu sembilan speaker Alpine Premium lengkap dengan subwoofer. Layar sentuh berukuran 6.5 inchi juga disematkan untuk menambah kesan canggih.

Performa

Jika Anda memilih tipe dengan mesin turbo diesel 2.8 liter CRD, Anda akan dimanjakan dengan tenaga yang dihasilkan sampai 200 tenaga kuda. Kecepatan tertinggi yang bisa dihasilkan oleh mesin ini dipercaya mencapai 172 km/jam.

Sedangkan jika Anda lebih menyukai mobil berbahan bakar selain diesel pilihlah tipe dengan dapur pacu V6 yang mampu memproduksi tenaga hingga 284 tenaga kuda. Kedua tipe Wrangler ini dilengkapi dengan transmisi lima kecepatan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *