Tuesday, 22/5/2018 | 4:22 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Mengintip Spesifikasi Suzuki Ciaz 2017

Mengintip Spesifikasi Suzuki Ciaz 2017

Otolibs.com – Sebagai salah satu vendor otomotif ternama, Suzuki memang selalu menghadirkan berbagai macam variasi mobil setiap tahunnya. Contohnya saja seperti tahun ini. Vendor otomotif asal Jepang tersebut akan mengeluarkan tipe mobil terbarunya. Tipe mobil yang diberi nama dengan Suzuki Ciaz ini akan hadir dan ikut meramaikan pasar otomotif di indonesia.

Suzuki Ciaz sendiri merupakan mobil bertipe sedan. Sebelumnya vendor Suzuki sendiri sudah pernah mengeluarkan mobil dengan tipe yang sama pada tahun 2007, yaitu Suzuki Baleno. Walaupun pasaran di Indonesia kini sedang diramaikan dengan mobil berjenis LCGC (Low Cost Green Car) tetapi Suzuki tidak mengurungkan niatnya untuk mengeluarkan mobil terbaru mereka.

Spesifikasi Suzuki Ciaz 2017

Desain dan Dimensi

Tampilan eksterior yang dihadirkan oleh Suzuki Ciaz memiliki tampilan yang elegan. Tampilan sporty juga dimiliki oleh mobil ini dan terlihat dari bagian depannya yang memiliki desain chrome front grill yang kokoh. Headlamp yang dimiliki oleh mobil ini berbentuk meruncing sehingga terlihat seperti tatapan mata yang tajam.

Untuk bagian dalamnya, mobil ini memiliki kabin yang terlihat rapi dan mewah, kabin didesain secara fleksibel sehingga bagian kabin mobil ini terlihat luas. Aura kemewahan terpancar di dalam mobil ini karena material jok yang menggunakan bahan kulit. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, mobil ini memiliki panjang 4490 mm, lebar 1730 mm, serta tinggi 1475 mm.

Performa Mesin

Mesin yang dimiliki oleh mobil ini sudah memiliki standar internasional. Hal itu terlihat dari kode mesin K14B dengan kubikasi 1373 cc 16 katup dan 4 silinder yang membuat mobil ini menghasilkan tenaga maksimal 92bph/4000rpm dengan torsi maksimal 130Nm/4000rpm.

Selain memiliki keunggulan dari mesin, Suzuki Ciaz ini juga merupakan salah satu mobil yang irit bahan bakar, yaitu 1 liter untuk 21 kilometer.

Harga

Untuk harga yang ditawarkan sendiri jika kita melihat performa mesin yang tangguh serta desainnya yang sporty dan elegan dan berstandar internasional, mobil ini memiliki harga yang sesuai dengan kemewahan yang diberikan. Harga Suzuki Ciaz ini sendiri menawarkan harga Rp. 265 juta hingga Rp. 275 juta rupiah.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *