Sunday, 20/5/2018 | 9:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Penampakan Yamaha Aerox 155 S 2017

Yamaha Aerox 155 S 2017

Otolibs.com – Ajang Moto GP yang digelar pada Tahun 2016 dimanfaatkan oleh Yamaha untuk memperkenalkan motor matic terbarunya yaitu Yamaha Aerox 155, motor keluaran terbaru pada 2017 ini mempunyai design yang sporty dan gagah jika dibandingkan dengan motor jenis lainnya. Aerox telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang bisa memaksimalkan kinerja mesin sehingga larinya bisa cepat dan memukau. Tidak hanya itu karena Aerox juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang terdapat pada pada motor matic dikelasnya.

Penampakan Yamaha Aerox 155 S 2017

Dilengkapi dengan Mesin yang Tangguh

Nama lain dari Yamaha NVX 155, Yamaha Aerox telah dilengkapi dengan kapasitas mesin 155 cc yang sudah mengadopsi teknologi SOHC dan mempunyai empat buah katup dengan kombinasi dari teknologi Variable Valve Actuation atau VVA beserta sistem pendingin cairan atau Liquid coole.

Dengan adanya teknologi VVA tentu membuat respon mesin aerox lebih maksimal. Selain itu, terdapat 4 valws atau katum mesin yang membuat performa Aerox semakin mantap. Menariknya lagi dengan ternologu Blue Core membuat bahan bakarnya lebih irit dan bertenaga. Mesin Aerox mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 14,8 pada putaran 8.000 rpm, sementara torsi yang dihasilkan mencapai 14.4 Nm di putaran 6.000 rpm.

Fitur Aerox 155 S

Aerox telah terdapat fitur speedometer digital dengan adanya layar LCD dengan ukuran 5.8 incih. Terdapat fitur stop and start, immobilizer serta answer back yang bisa memaksimalkan teknologi keyless aerox 155. Terdapat sistem keyless start sehingga pengendara bisa menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci hanya perlu menggunakan remot dan didekatkan. Sehingga diperkirakan Yamaha Aerox mampu memikat para konsumen, buktinya saat ini bisa kita lihat beberapa motor Aerox yang bermunculan di jalanan.

Rangka Aerox 155 S

Tipe rangka dari Aerox menggunakan underbone, dengan suspensi dean teleskopik dan belakang unti swing. Uniknya ukuran roda belakang mencapai 14 Inchi sementara ban depannya 110/80 inchi. Sistem pengeraman yang terdapat pada rem belakang menggunakan sistem tromol. Kabarnya pada sistem pengereman depan sudah menggunakan sistem pengeraman ABS layaknya rem yang terdapat pada mobil.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *