Tuesday, 22/5/2018 | 4:09 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Penampilan Terbaru Vario New 125 Esp

Penampilan Terbaru Vario New 125 Esp

Otolibs.com – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) di awal tahun 2015 sukses dalam meluncurkan 2 motor matic terbarunya yaitu Honda Vario 125 Esp dan 150 Esp.

Kedua motor tersebut merupakan senjata terbaru AHM dalam persaingan di kancah otomotif khususnya sepeda motor matic nasional. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan membahas dari penampilan terbaru dari 125 esp serta hal apakah yang menjadi pembeda Honda Vario Esp dengan versi 150 cc diatasnya, untuk itu simak terus ulasan berikut ini.

Penampilan Terbaru Vario New 125 Esp

Desain Honda Vario 125 Esp Lebih Fresh dan Berkelas

Honda Vario 125 Esp ini merupakan penerus kesuksesan dari Honda New Vario 125 PGM-F1 yang penjualan melampaui target semenjak diluncurkannya. Untuk itu hal ini memacu pabrikan Honda untuk memberikan sesuatu yang lebih pada generasi selanjutnya.

Bisa dilihat dari desain Honda Vario yang lebih fresh dan berkelas jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan mengusung desain grafis yang sederhana namun modern membuat motor Vario lebih menarik.

Dual Keen Eyes Sehingga Terlihat Mewah nan Agresif

Selain design yang memiliki lekukan tajam disemua sisi Motor, Vario 125 Esp telah dilengkapi dengan lampu headlamp modern dengan jenis Dual Keen Eyes Headlight dan menggunakan bohlam lampu LED serta mempunyai kedua lampu sein yang saling menyatu dengan bentuk menyirip sehingga membuat tampilan dari sisi depan Vario 125 Esp terlihat berkelas, agresif dan mewah.

Sementara untuk lampu bagian belakang telah menggunakan desain lampu stop lamp beserta sein yang menyatu dengan ukuran yang besar. Adanya speedbor yang menggantung dibagian belakang Motor ini menjadikan Honda Vario 125 Esp terlihat lebih sporty namun tetap terlihat elegan dan indah.

Panel Indikator yang Lengkap dan Futuristik

Beralih kebagian dashboard yang terdapat pada bagian kemudi yang dibilang lengkap dan futuristik. Hal ini dikarenakan pada bagian speedometer matic ini telah terdapat berbagai panel penunjuk seperti indikator bahan bakar, indikator kecepatan, indikator mesin, indikator trip meter, indikator lampu dan sein.

Selain itu dari sistem pengunciannya juga telah dilengkapi dengan sistem ignition key berbasis magnetic key sehingga tingkat keamanannya tidak perlu diragukan lagi karena dengan sistem tersebut tingkat pengawasannya tentu dapat diandalkan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *