Sunday, 21/1/2018 | 12:35 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perbandingan Mobil LCGC Vs Non LCGC

Perbandingan Mobil LCGC VS Non LCGC

Otolibs.com – Pasar Indonesia kini tengah diramaikan dengan mobil bertipe terbaru. Jika biasanya pasar otomotif Indonesia hanya diramaikan oleh mobil teknologi seperti mobil pada umumnya dan memiliki harga yang berbeda-beda tetapi tidak saat ini. Karena saat ini banyak sekali mobil yang memiliki teknologi LCGC (Low Cost Green Car).

Sejak awal kemunculannya mobil LCGC ini sudah disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Tentu saja hal tersebut disambut antusias, karena masyarakat Indonesia sendiri memang menyukai mobil dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang bagus. Maka pilih yang sangat tepat sekali jika pemerintah menghadirkan mobil LCGC  di tengah masyarakat.

Banyak sekali perbedaan-perbedaan yang dihadirkan oleh mobil LCGC dengan mobil Non LCGC. Perbedaan tersebut dapat terlihat dari keunggulan dan kelemahan masing-masing mobil tersebut. Untuk melihat perbandingannya, Anda dapat menyimak ulasan di bawah ini.

Mobil LCGC Vs Non LCGC

Desain

Untuk desainnya sendiri tentu saja desain yang dimiliki oleh mobil LCGC dengan non LCGC berbeda. Dari sisi penampilannya mobil LCGC memiliki desain yang lebih simpel dan cenderung kurang menarik jika dibandingkan dengan mobil non LCGC. Meskipun kurang menarik jika dibandingkan dengan mobil Non LCGC, tetapi terdapat beberapa aksesoris tambahan yang menjadi pemanis bagi mobil LCGC.

Harga

Untuk harga tentu saja mobil LCGC memiliki harga yang unggul karena mobil ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Kelebihan inilah yang menjadi daya tarik mobil LCGC. Dengan harga yang terjangkau dan murah mobil ini dapat dimiliki oleh Anda.

Mesin

Jika berbicara tentang tenaga, tentu saja mobil ini kalah unggul dengan tenaga mobil non LCGC pada umumnya. Sebagian besar mobil LCGC memiliki kapasitas mesin yang tergolong kecil sehingga tidak heran jika kecepatan yang dihasilkan juga masih rendah.

Meskipun memiliki kapasitas mesin dan kecepatan yang tergolong rendah, mobil LCGC ternyata memiliki keunggulan lain, yaitu irit bahan bakar. Memang sejak awal dibuat mobil ini didesain secara khusus untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar. Iritnya bahan bakar tersebut membuat mobil ini menjadi mobil yang juga ramah lingkungan.

Baik mobil LCGC maupun Non LCGC memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Itu semua tergantung dari Anda apakah lebih tertarik dengan mobil LCGC maupun non LCGC.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *