Thursday, 18/1/2018 | 8:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Top 3 Motor Terbaru Mei 2017

Top 3 Motor Terbaru Mei 2017

 

Otolibs.com – Pasar Indonesia kini tengah dihadapi dengan persaingan otomotif dari berbagai sektor. Bukan hanya mobil saja yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia pada tahun ini, tetapi motor juga ikut dalam meramaikan pasar otomotif.

Tercatat pada tahun ini saja banyak sekali perusahaan yang akan merilis motor terbarunya untuk dihadirkan di pasar Indonesia. Masing-masing perusahaan motor tersebut saling bersaing untuk mencuri perhatian masyarakat luas.

Memang setiap tahunnya publik selalu menantikan motor keluaran terbaru. Hal tersebutlah yang membuat perusahaan motor dari berbagai negara bersemangat untuk mengeluarkan motor tipe terbarunya. Tidak terkecuali pada tahun ini. Banyak sekali motor yang akan dirilis di Indonesia pada tahun ini. Oleh karena itu publik telah bersiap untuk melihat kehadiran motor tersebut.

Top 3 Motor yang Menarik Perhatian Publik Mei 2017

Yamaha Xabre

Motor pertama yang menarik perhatian masyarakat pada tahun ini adalah motor yang dikeluarkan oleh vendor asal Jepang, yaitu Yamaha. Yamaha akan mengeluarkan motor keluaran terbarunya dengan Tipe Yamaha Xabre. Motor ini akan meramaikan pasar motor 150cc. Motor ini telah banyak mencuri perhatian publik dengan desainnya yang maskulin.

Motor ini menghadirkan mesin 4 langkah berpendingin cair dengan teknologi SOHC dengan transmisi 6 percepatan dan satu silinder berkapasitas 150 cc.

Kawasaki Z125

Selain Yamaha yang akan meramaikan pasaran motor di Indonesia, Kawasaki pun juga akan meramaikan dengan motor keluaran terbarunya. Kawasaki akan mengeluarkan motor dengan tipe Kawasaki Z125. Motor tersebut merupakan motor dengan desain mini yang memiliki mesin satu silinder dengan satu silinder berkapasitas 125 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 9.5 hp dengan torsi maksimal 9.2 Nm.

Honda CBR150R

Dan yang terakhir motor yang mampu mencuri perhatian masyarakat adalah Honda CBR150R. Motor ini didesain dengan lebih sporty dan gagah jika dibandingkan dengan desain motor Honda terdahulunya. Dengan mesin 4 tak berpendingin cair dengan teknologi DOHC, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 12.6 Kw/9000rp dengan torsi maksimal 13.7 Nm/7000rpm.

Demikianlah ulasan mengenai top 3 motor terbaru Mei 2017. Semoga informasi yang kami hadirkan dapat bermanfaat. Terima kasih.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *