Sunday, 23/9/2018 | 8:54 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

3 Motor Favorit Pada Awal Tahun 2017

3 Motor Favorit Pada Awal Tahun 2017

 

Otolibs.com – Motor memang merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Berbagai macam merk motor terkenal pun telah lama hadir dan meramaikan pasar motor di Indonesia.

Masyarakat seakan dimanjakan dengan berbagai macam motor yang dihadirkan saat ini. Akan tetapi tidak semua jenis motor berhasil menarik konsumen di Indonesia. Namun, ada juga motor yang berhasil menarik perhatian konsumen Indonesia. motor tersebut biasanya merupakan motor yang memiliki tingkat penjualan yang tinggi yang menjadikannya motor favorit oleh masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu kami akan menghadirkan 3 motor yang difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. untuk informasi selengkapnya anda dapat menyimak informasi dibawah ini.

3 Motor Favorit Konsumen Indonesia 2017

Honda Beat Series

Posisi pertama pada klasemen motor favorit pada awal tahun 2017 adalah Honda Pet series. Motor yang memiliki jenis skuter matic ini merupakan motor yang paling banyak dimiliki oleh konsumen Indonesia. Motor yang memiliki kubikasi 110 cc ini sepanjang tahun 2017 telah memperoleh angka penjualan sebanyak 173.438 unit.

Hal tersebut meningkat sebanyak 30,67 persen jika dibandingkan dengan bulan pertama penjualan pada tahun 2016. Dengan harga yang dapat dikatakan sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia dan dilengkapi oleh spesifikasi yang baik, motor ini telah sukses merajai penjualan motor di industri motor Indonesia.

New Vario 125 ESP

Posisi kedua pada kategori motor favorit konsumen indonesia masih ditempati oleh motor keluaran Honda, yaitu new vario 125 esp. Motor keluaran Honda ini merupakan motor yang hemat bahan bakar. Untuk desainnya sendiri motor ini memiliki Dean yang lebih segar dan berkelas jika dibandingkan dengan Honda new vario generasi lawas.

Pada angka penjualannya, motor ini berhasil mencapai angka penjualan sebesar 50.380 unit dan meningkat sebanyak 22,2 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Scoopy eSp 110 cc

Pada posisi ketiga juga ditempati oleh perusahaan motor asal jepang tersebut. dengan scoopy eSp 110 cc yang dikeluarkannya, motor tersebut langsung bisa menempati posisi ketiga pada penjualan motor di Indonesia awal tahun 2017 ini. Tercatat penjualan motor ini mencapai 47.927 unit di pasar Indonesia.

Honda sepertinya sedang mengibarkan namanya di industri motor indonesia saat ini. Hal tersebut terbukti dari motor keluaran honda yang mendominasi penjualan motor terbanyak di indonesia. Demikianlah informasi yang kami hadirkan. Terima kasih.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *