Friday, 21/9/2018 | 1:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Konsep Skuter Masa Depan Dari BMW

Skuter Masa Depan Dari BMW

Otolibs.com – BMW selalu menampilan motor yang mereka produksi dengan berbagai konsep untuk menari minat dari para konsumennya. BMW ini akan memperkenalkan konsep sepeda motor menggunakan tenaga listrik.

Seperti tahun sebelumnya, BMW menampilkan konsep baru untuk ikut serta dalam ajang di tahun 2017.

Konsep Masa Depan BMW

Di tahun ini, BMW yang merupakan pabrikan Jepang mempresentasikan Concep Linknya dengan sebuah motor listrik nol emisi. Konsep ini terinspirasi dari motor listrik sel-balancing dari vision Next 100.

Motor skuter BMW ini memiliki desain yang kompak dan futuristik. Memiliki baterai tersembunyi pada bagian dek. Hal tersebut yang membuat motor skuter ini berbeda dengan motor lainnya.

Motor skuter BMW juga memiliki gaya yang elegan, minimalis lebih dari konsepnya dan merupakan simbol untuk era yang baru. Untuk konsep bentuknya skuter ini mengusung warna perak sedikit aksen coklat dan hitam. Jok pada skuter cukup tinggi dan cocok untuk postur tubuh orang eropa dan motor ini cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Selain itu jok dari skuter ini dapat disetting baik untuk satu orang atau dua orang. Dibekali dengan gigi mundur untuk mempermudah proses parkir. Konsep BMW ini sendiri juga sangat baru, dengan model campuran ada bagian depan tertutup dan ada bagian yang terbuka.

Skuter BMW Masa Depan

Skuter BMW ini disebut dengan Concept Link, hal ini memiliki arti menghubungkan dunia digital dengan analog supaya motor tersebut bersinergi dengan baik atau dapat terhubung dengan via nirkabel. disebut juga dapat menyingkronkan konsep Link dengan adanya perangkat komunikasi.

Skuter BMW ini yang dilengkapi dengan perangkat komunikasi ini dapat berguna untuk memantau kecepatan, navigasi dan status dari baterai. Pada layar sentuh akan disediakan sarana hiburan saat pengendara sedang berkendara.

Karena antara pengendara, motor dan gadget dapat saling terhubung satu sama lainnya. Motor ini juga akan menjadi jawaban dari mobilitas roda dua di perkotaan yang sedang diterpa masalah polusi udara buruk.  Selain itu model motor ini juga digunakan untk memperbaiki aerodinamika secara keseluruhan.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *