Tuesday, 23/1/2018 | 1:52 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Penjualan Mobil Jaguar Land Rover Memecahkan Rekor Dunia

Jaguar Landa Rover

 

Otolibs.com – Pabrik dari Jaguar Landa Rover merupakan perusahaan yang berbasis, di whitley Reading, Inggris. Setelah bekerja sama dengan coventry perusahaan ini mendapatkan hasil lonjakan yang cukup besar.

Sejak tahun pertamanya, perusahaan ini sudah mendapatkan penghargaan global dan menjadi produsen kendaraan terbesar.

Pemecahan Rekor Dunia

Saat ini pabrik dari mobil Coventery Jaguar Land Rover telah mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Hal ini karena jaguar ini telah memecahkan rekor penjualan dunia, dengan menjual lebih dari 1 mobil pada setiap menitnya.

Perusahaan ini menjual mobil sampai dengan 600 ribu kendaraan diseluruh dunia dan meningkat 20% dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan adanya hal tersebut perusahaan sudah mengalami pertumbuhan dalam penjualan sebanyak tiga kali lipat dari tahun 2009 yang lalu. Perusahaan ini juga sudah menjual mobil sampai 77% dari 148.730 mobil.

Mobil ini memiliki konsep Rover Evoque dan Discovery Vision Concept. Pada bagian atas mobil menggunakan monokok baja dan pada bagian body menggunakan ban yang ringan & kuat.

Jaguar model ini juga memiliki material alumunium yang ada pada bagian pintu belakang mobil, atap, sayap dan pada kap mesin mobil. Bobot dari mobil jaguar Land Rover ini sampai dengan 1.810 kg.

Keberhasilan Penjualan Jaguar

Dalam memecahkan rekor dunia tersebut, pabrikan jaguar mendapatkan dorongan dari perusahaan Coventery. Selain itu juga didorong dengan tingginya permintaan untuk model-model jaguar yang diminta oleh para konsumen.

Baik model jaguar F- Pace, Jaguar XE & XF serta Land Rover Discovery sport. Untuk Land Rover mendapatkan penjualan paling besar atau 424.583 unit di inggirs, Amerika Serikat, dan negara Eropa. Ini merupakan pencapaian terbaik sepanjang masa dari moobil Jaguar Land Rover.

Keberhasilan dari penjualan jagura Land Rover ini berada di pasa eropa terbesar dengan penjualan pertahunnya mencapai 138.695 dan naik sampai 26% setiap tahun.

Sedangkan untuk harganya, mobil jaguar Land Rover ini mulai dari Rp. 100.000.000 sampai dengan Rp. 2.429.000.000 setiap unitnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *