Sunday, 21/1/2018 | 12:48 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Begini Tata Cara Memesan Yamaha Xmax Terbaru

3. Begini Tata Cara Memesan Yamaha Xmax Terbaru

 

Otolibs.com – Salah satu motor kebanggaan PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) yakni Yamaha Xmax terbaru resmi dibuka untuk para konsumen di Indonesia yang ingin memesannya. Daring untuk matik premium Yamaha Xmax terbaru ini dibuka mulai 24-28 Mei 2017.

Yang menarik dari daring yang diadakan ini adalah tidak adanya batasan kuota seperti yang dilakukan pada daring yang dilakukan sebelumnya. Ada beberapa tahap yang dapat Anda tempuh untuk bisa mendapatkan Yamaha Xmax terbaru melalui daring ini.

Tentang Yamaha Xmax Terbaru dan Tahapan Pemesanan Daring

Yamaha Xmax

Yamaha Xmax menjadi motor kebanggaan PT Yamaha Indnesia Manufacturing karena konsumen yang membeli motor Yamaha Xmax merasa puas dengan performa yang dimiliki oleh motor ini.

Sebagai motor kebanggaan dari Yamaha, Xmax menawarkan performa dan kenyamanan tertinggi yang dirasakan oleh konsumen ketika sedang berkendara dengan Yamaha Xmax ini. selain itu, gaya yang diusung oleh Yamaha Xmax juga terlihat sangat modern, berbeda dengan motor matik yang diproduksi Yamaha lainnya.

Motor yang dijuluki skutik gambot ini terdiri dari empat varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera, yakni Racing Yellow, Ultimate Bronze, Elegant White, dan Maskuline Grey.

Tahapan Pemesanan Daring

Tahap yang pertama adalah membuka situs khusus Xmax, yakni yamahamotoronline.co.id. Pilih pada tulisan ”book now”, kemudian akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Di halaman yang selanjutnya ada jumlah pemesanan, booking fee Rp 5 juta, dan harga Rp 55 juta. Harga yang tertera merupakan harga di Jakarta, sehingga dimungkinkan harga untuk daerah lainnya bisa berbeda.

Selanjutnya adalah memilih “process booking” dan Anda akan diarahkan ke halaman “terms & condition”. Setelah bagian ini dibaca dengan cermat, maka konsumen akan disuruh untuk mengisi data diri, data STNK, dealer, dan juga pembayaran.

Lalu, Anda akan mendapatkan bukti registrasi online melalui e-mail. Adapun konsumen yang mendapatkan alokasi Xmax adalah konsumen yang sudah melakukan pembayaran booking fee setelah registrasi selesai dilaksanakan.

Pihak Yamaha tidak menyebutkan estimasi dalam pengiriman unit, namun orang yang mendapatkan motor Xmax ini bukanlah konsumen pertama karena pada ajang IIMS 2017 Yamaha telah menyerahkan secara simbolis kunci pada konsumen yang sudah memesan Xmax pada ajang IMOS.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *