Friday, 21/9/2018 | 2:37 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Harga Dan Spesifikasi Motor Ducati Scrambler

4. Harga Dan Spesifikasi Motor Ducati Scrambler

 

Otolibs.com – Ducati merupakan produsen motor ternama yang ada di dunia, produsen ini berada di italia baru-baru ini dan sudah resmi memasarkan 5 produk motor sport Ducati Scrambler di Indonesia. kelima motor tersebt seperti Ducati Scramber Sixty2, Classic, Icon, Urban Enduri dan Ducati Scrambler Full Throttle.

Kelima motor ini juga sudah berhasil membius para penggila dari motor gede tanah air, karena kelima motor ini memiliki kehebatan yang tidak perlu diragukan lagi. Tampilan dari Ducati secara umum masih mengadopsi desain motor enduro yang sempat terkenal di era 60-an sampai 70-an.

Harga Motor Ducati Scrambler

Harga dari kelima motor Ducati ini cukup mahal, karena harga termurahnya sudah dipatok Rp. 199 juta dan harga tersebut merupakan harga dari Ducati Scrambler Sixty2.

Harga termahal untuk Ducati diambil oleh Ducati Scrambler Full Throttle yang harga banderolnya mencapai Rp. 379 juta.

Harga Diucati Scrambler Icon di pasaran sampai Rp. 299 juta dan harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu. Sedangkan harga Ducati Scrambler Classic dan Ducati Scrambler Urban Enduri memiliki harga sampai dengan Rp. 359 juta.

Spesifikasi Motor Ducati Scrambler

Untuk spesifikasi kelima Ducati ini cukup hebat, pada seri Sixty2 memiliki kapasitas mesin 400 cc. Memiliki performa powerfull sampai 30.2 Kw saat 8750 rpm dan menghasilkan torsi 34.6 Nm saat 8000 rpm.

Motor ini menggunakan transimisi 6 percepatan, dengan bobot 167 lg dan memiliki tangki bahan bakar yang dapat menampung 14 liter bensin.

Untuk spesifikasi dari Ducati Seri Icon, seri Urban Enduri dan seri Classic memiliki kapasitas mesin 800 cc. Menggunakan mesin L-Twin, Descmodromic sitribution dengan 2 valves per cilinder dan air cooled. Motor seri ini memiliki konsep desain retro-modern, mesin ni mampu memberikan tenaga 55 kW saat 8.250 rpm dan torsi 69 Nm saat 5.750 rpm.

Pada Ducati Seri Full Throttle juga memiliki spesifikasi sama dengan seri Icon, Urban Enduri dan Classic. Tapi pada seri full throttle ini berjalannya menggunakan gearbox 6 speed yang dapat memberikan akselerasi sangat mantap bagi pengendaranya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *