Sunday, 21/1/2018 | 12:38 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Inilah Oli Mobil dan Motor dari Deltalube Terbaru

7. Inilah Oli Mobil dan Motor dari Deltalube Terbaru

 

Otolibs.com – Sebagai sebuah produk pelumas yang memiliki kualitas yang tinggi Deltalube meluncurkan produk terbarunya. PT Timur Raya Karya Mandiri merupakan distributor tunggal pelumas Deltalube memperkenalkan produk baru mereka yang bertujuan untuk digunakan pada mobil dan sepeda motor. Adapun produk baru dari Deltalube yang dirilis tersebut adalah Deltalube Daily dan Deltalube Adventure.

Pelumas Deltalube dan Harga yang Ditawarkan

Pelumas Deltalube

Deltalube merupakan pelumas yang dibuat khusus untuk mobil dan motor modern. Adapun tujuannya adalah untuk mencapai performa tertinggi dengan pemakaian yang rutin. Pengguna Deltalube merasa nyaman pada saat berkendara karena adanya bahan dasar berupa zat aditif yang sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi dari mesin generasi modern ini. Mengingat kendaraan merupakan sesuatu yang vital dan digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Sedangkan untuk Deltalube Adventure digunakan sebagai pelumas mobil dan motor yang mengandung zat aditif andalan. Adanya zat aditif andalan ini merupakan formula unggulan yang bisa melindungi mesin ketika berada pada kondisi yang sangat ekstrim. Setiap bagian mesin kendaraan Anda akan selalu terlindungi dengan menggunakan Deltalube Adventure ini.

Umur maksimum yang dimiliki oleh tiap bagian mesin juga bisa terlewati sampai batas maksimum karena terpapar zat aditif andalan yang ada pada Delatlube Adventure ini.

Harga Pelumas Deltalube

Pelumas yang diluncurkan meliputi Daily 757 premium 10W-30 dan 10W-40, lalu ada Adventure Ultra SAE 15W-40 dan Multipurpose Super 731 SAE 20W-50. Adapun harga eceran yang ditawarkan adalah Rp 49 ribu hingga Rp 112 ribu. Ini merupakan harga yang masih terjangkau untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia. Perbedaan harga yang ada disebabkan oleh jarak daerah tempat Anda membeli pelumas Deltalube.

Sebenarnya Deltalube ini bukanlah merek oli baru di dunia otomotif Indonesia. Pelumas yang menggunakan teknologi dari Amerika ini sudah beredar di Indonesia sejak 20 tahun yang lalu. Sehingga pengalaman yang dimiliki pelumas Delatlube dalam memenuhi keinginan konsumen di Indonesia sudahlah banyak. Hal ini menyebabkan pelumas dari Deltalube dengan teknologi Amerika ini sangat sesuai untuk motor dan mobil di Indonesia.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *