Tuesday, 22/5/2018 | 4:01 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Ducati Multistrada 950 Beserta Harganya

 

Ducati Multistrada 950

 

Otolibs.com – Tahun lalu Ducati Strada sudah resmi dirilis perdana untuk pasar global. Tapi motor Ducati ini baru diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di tahun 2017 melalui ajang IIMS.

Masyarakat Indonesia tidak kalah dengan masyarakat luar negeri lainnya saat diperkenalkan motor anyar Ducati. Selain itu motor ini juga terjamin karena merupakan produk impor yang utuh dari luar negeri atau CBU.

Spesifikasi Ducati Multistrada 950

Ducati Multistrada ini merupakan motor kelas premium dengan spesifikasi gahar dan memiliki fitur handal yang fungsional.

Dari tampilannya, motor Ducati Multistrada 950 memiliki body yang sporty, elegan dan modern. Pada bagian lampu ganda dibuat dengan desain fairing yang dinamis supaya terlihat menawan dan sporty.

Sedangkan spesifikasi pada ruang dapur pacu, sepeda motor ini memiliki kapasitas handal mencapai 937 cc. Menggunakan teknologi Testastretta L-Twin Cylinder dan bertenaga powerfull. Menggunakan mesin pendingin Liquid Cooled.

Menghasilkan tenaga maksimal sampai 113 Hp saat putaran 9000 rpm, dan torsi 96.2 Nm saat putaran 7750 rpm. Sepeda motor ini menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Ducati Multistrada 950 juga memiliki fitur canggih, lampu dengan dengan LED High-Tech Headlight yang dibuat responsif dan memiliki bwntuk yang sipit seperti pandangan mata yang tajam.Lampu ini akan memancarkan cahaya secara maksimal tapi tidak akan memuat pengemudi yang ada dibelakangnya menjadi silau.

Ducati ini mampu menampung bahan bakar minyak sampai 20 liter dengan lekukan tangki yang memiliki fairing dinamis. Memiliki ukuran panjang 2280 mm, tinggi keseluruhan 1470 mm sampai 490 mm dan lebar 364 mm.

Harga Ducati Multistrada 950

Ducati Multistrada ini memiliki 2 seri seperti Ducati Multistrada Star White Silk dan Ducati Multistrada Red. Harga dari Ducati Multistrada Star White dibanderol Rp. 489.000.000 dan Ducati Multistrada Red dibanderol dengan harga Rp. 479.000.000

Harga kedua Ducati tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu dan pada setiap kota kemungkinan harga juga akan berbeda satu sama lainnya. Harga yang mahal dari kedua Ducati ini juga sudah tepat dengan adanya spesifikasi yang dibawanya.

 

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *