Tuesday, 22/5/2018 | 4:00 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Zeneos Milano Khusus Yamaha Nmax

Zeneos Milano Khusus Yamaha Nmax

 

Otolibs.com – Zeneos Milano sudah mulai didistribusikan kepada agen resmi untuk disebarkan ke toko penjual sepeda motor pengecer. Meskipun belum ada peluncuran secara resmi, distribusi ban zeneos khusus Nmax ini bertujuan untuk musim mudik tiba dan ban tersebut dapat digunakan oleh para pemudik.

Dengan mudahnya para pemudik ini, maka akan semakin banyak konsumen yang lebih memilih menggunakan Zeneos Milano.

Yamaha Nmax Indonesia

Saat ini Nmax sudah menjadi valume maker Yamaha di Indonesia, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia juga sudah merilis data penjualan pada bulan lalu dan mendapatkan angka yang lebih tinggi dari produk Yamaha lainnya.

Dengan adanya hal tersebut pabrikan dari aftermarket ban ikut dalam gelombang pasaran Yamaha Nmax. Perusahaan aftermarket tersebut merupakan PT Gajah Tunggal Tbk yang menjadi pemegang merek dari GT Radial.

Pabrik aftermarket ini juga sedang menyiapkan produk baru untuk Yamaha Nmax dengan model Milano dan dengan ukuran yang lebih besar.

Pemilihan Milano ini karena memiliki pattern yang penuh alur. Tidak sedikit dari anak muda suka dengan ban yang memiliki motif lebih menarik. Selain itu ukurannya yang besar dapat dipilih oleh pengguna dari komunitas yang ingin tampil dengan ban yang lebih besar.

Ban Zeneos Untuk Yamaha Nmax

Ban zeneos ini memiliki ring 13 yang merupakan penambahan ukuran, setelah pernah ada pilihan ring 10 sampai 12 yang cocok untuk vespa. Sedangkan ban zeneos ini hadir dengan 3 ukuran mulai dari 120/70, 140/70 sampai 150/70.

Ban ini didesain dengan teknologi advance atau Core Integrated Tread Interface (CITI) teknologi. Dengan adanya teknologi tersebut ban ini mampu memberikan performa yang stabil pada semua medan perjalanan dari para konsumen yang akan mudik.

Pengujian dari ban ini sudah melalui proses panjang dan berat. Sepeda motor Nmax yang sudah dipasangi ban zeneos milano ini diberikan beban sampai 170 kg, dibagi dalam 2 sisi dan ditambah beban rider 90 kg. Dalam pengujiannya tersebut dilakukan dalam perjalanan sepanjang 270 km.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *