Sunday, 21/1/2018 | 12:36 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Perilisan Helm Baru Dari HJC

10. Perilisan Helm Baru Dari HJC

Otolibs.com – Helm HJC merupakan hasil kerjasama khusus dari Yamaha Indonesia dan HJC yang sudah dirilis secara khusus dan hanya dijual untuk pasar Indonesia saja. helm ini merupakan buatan asli Indonesia.

HJC sendiri merupakan produsen helm yang asalnya dari Amerika Seikat dan sudah memiliki banyak pengalaman dalam memproduksi helm yang berkualitas.

Helm HJC ini merupakan helm premium yang cukup populer, karena Jorge Lorenzo dari MotoGp juga merupakan salah satu pemakai helm ini dan menjadi incaran nomor satu untuk para pecinta otomotif yang sedang mencari helm yang berkualitas.

Helm ini juga dipakai sebagai edisi khusus oleh Jorge Lorenzo pembalap dari MotoGP.

Helm Baru Dari HJC

Helem ini memiliki desain yang sudah mendapatkan lisensi desain yang cukup terbatas. Helm ini memiliki grafik yang disamakan dengan helem HJC yang dipakai oleh Joge Lorenzo di MotoGP.

Helm HJC ini ditambahkan dengan adanya fitur UV Clear Coated Graphic, yang lumayan tahan jika terkena matahari dan hujan setiap dipakai. Bobot helem juga sudah standar, mecapai 1.460 gram.

Selain itu helem ini juga memiliki fitur removable/washable liner dan akan terasa lebih safety dan nyaman. Memiliki 8 lubang ventilasi udara supaya udara didalam helm tetap aman. Memiliki kain penutup pada bagian bawah dagu untuk meminimalisir debu masuk kedalam helm.

Kaca depan helem HJC ini memiliki fitur anti scratch shield, aman dipakai saat siang dan malam hari.

Harga Helm Baru Dari HJC

Untuk harga helm ini sendiri dibanderol dengan harga Rp. 699.000 untuk type Full Face dan Rp. 350.000 untuk type Half Face.

Harga helm ini memang dibanderol mahal, tapi ini karena pembuatannya disetarakan dengan AGV, Shoei dan Arai. Harga yang diberikan tersebut juga sudah sebanding dengan kualitas fitur yang dimiliki oleh helm.

Helm ini juga menawarkan desain yang sporty dibuat dengan bahan material terbaik dan berkualitas. Hal tersebut dibuktikan dengan pemakaian helm oleh Jorge Lorenzo. Selain itu dengan harganya yang mahal tersebu juga didukung dengan teknologi yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan dari pemakai.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *