Monday, 24/9/2018 | 5:46 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

BMW 740 Li Mobil Keluaran 2017 Yang Berhasil Mencuri Perhatian Masyarakat

BMW 740 Li Mobil Keluaran 2017 Yang Berhasil Mencuri Perhatian Masyarakat

Otolibs.com – Jika kita membicarakan mobil mewah tentu saja BMW menjadi juaranya. BMW merupakan perusahaan mobil yang berasal dari Jerman yang sudah banyak sekali mengeluarkan mobil-mobil mewah dan eksklusif. Tidak jarang jika mobil-mobil mewah tersebut memiliki harga yang tinggi dan diperuntukkan untuk konsumen kelas atas. akan tetapi, mobil mewah buatan BMW tersebut selalu saja berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Salah satu mobil mewah keluaran BMW yang saat ini tengah mencuri perhatian masyarakat adalah BMW 740 Li. Mobil mewah ini rencananya akan dirilis di pasar dunia pada tahun 2017 ini. Berbagai macam keunggulan telah banyak dihadirkan oleh mobil ini. Maka tidak heran jika mobil ini merupakan salah satu mobil idaman bagi banyak orang.

Spesifikasi BMW 740 Li

BMW Li pada kelasnya bersaing dengan Mercedes Benz S 500 L, Jaguar XJ, serta Audi A8 yang sama-sama juga telah memperoleh decak kagum dari banyak orang. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling inovatif yang dikeluarkan oleh pabrik asal Jerman tersebut.

BMW 740 Li memiliki desain yang sport sekaligus elegan. Pada bagian depannya terpasang headlamp yang menggunakan teknologi LED terbaru, tidak hanya itu saja mobil ini juga memiliki sistem iDrive yang akan membuat kenyamanan berkendara lebih tinggi. Selain itu ruang kabin yang dihadirkan oleh mobil ini juga akan terasa lebih luas.

Untuk fitur yang dimiliki oleh mobil ini sendiri anda tidak perlu meragukannya lagi, karena mobil ini akan dilengkapi oleh fitur yang berteknologi tinggi dan modern. Dari mulai fitur instrumen yang multifungsi yang akan memudahkan pengemudinya memperoleh informasi hingga fitur keselamatannya yang tergolong lengkap.

Pada bagian mesinnya sendiri, mobil keluaran BMW terbaru ini menggunakan mesin bensin 3.0 Liter 6 silinder twinpower turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 320 tenaga kuda serta torsi maksimal 450 Nm/ 1300 rpm. Dengan mesin yang diusungnya tersebut mobil ini dapat melaju dengan cepat dijalanan perkotaan.

Mobil yang berbalut dengan kemewahan ini dibandrol dengan harga yang sangat melambung tinggi yaitu 2.089 miliar rupiah. Harga yang sangat fantastis bukan? Meskipun begitu, akan tetapi harga tersebut sebanding dengan kemewahan yang diberikannya. Bagaimana dengan anda? apakah tertarik dengan mobil ini?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *