Monday, 21/5/2018 | 9:04 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Intip Manfaat dari BMW Luncurkan Business Alliance

Intip Manfaat dari BMW Luncurkan Business Alliance

Otolibs.com – Seperti yang kita ketahui baru-baru ini BMW Group Indonesia meluncurkan Business Alliance yang diperuntukkan bagi pelanggan setia korporasi BMW Group. Layanan dengan basis kemitraan ini memungkinkan para pelanggan setia korporasi BMW bisa merasakan berbagai kemudahan.

Layanan BMW Business Alliance menawarkan tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Accunt Manager, adanya seorang profesional kusus untuk menangani pelanggan korporasi. Lantas, sebenarnya apa saja manfaat yang didapatkan dari peluncuruan BMW Business Alliance. Simak terus ulasan berikut:

Manfaat Peluncuran BMW Business Alliance bagi Pelanggan Korporasi

Terdaftar dalam Program BMW Repair Inclusive

Manfaat yang didapatkan dengan peluncuran BMW Business Alliance adalah bagi mereka yang telah terdaftar dalam pelanggan korporasi juga secara otomatis akan terdaftar sebagai program BMW Repair Inclusive, yang berarti BMW Group akan menjamin secara keseluruhan perbaikan serta layanan purnajual kendaraan BMW Anda selama 3 tahun.

Perawatan Kendaraan Secara Berkala

Selain jaminan terhadap kendaraan, teknisi ahli dari BMW Group juga akan melakukan penjemputan ke perusahaan bersangkutan untuk melakukan perawatan secara rutin. Dengan demikian akan memudahkan Anda untuk menjaga kendaraan kesayangan agar selalu tampil prima, namun tetap efisien waktu.

Menikmati BMW Service Inclusive

Pelanggan korporasi BMW juga akan disuguhkan layanan dari BMW Service Inclusive, yang merupakan program untuk pembebasan biaya perawatan kendaraan kepada pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, dan garansi 36 bulan tidak adanya batasan jarak tempuh.

Perlindungna BMW Group Tire Coverage

BMW Business Alliance tidak melupakan kenyamanan para pelanggan BMW Korporasi, untuk itu tersedia perlindungan BMW Group Tire Coverage hingga 3 tahun. Fasilitas yang akan didapatkan mulai dari penggantian sampai 4 ban disetiap tahunnya hingga 100%, biaya tenaga kerja baik dari kerusakan yang disebabkan oleh penggembungan, letusan, tusukan, robek maupun kendaraan yang berjalan terus saat ban kempes. Otomatis ban akan diganti baru dan pastinya asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jaminan Asuransi

Selain keuntungan yang berlimpah tersebut, BMW Business Alliance juga memberikan jaminan asuransi dan melalukan kerjasama bersama perusahaan asuransi terkenal di Indonesia. BMW Automative Liability Insurance membuat rasa khawatir saat berkendara berkurang karena telah dilengkapi dengan asuransi kendaraan yang lengkap.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *