Tuesday, 23/1/2018 | 1:40 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Resmi Rilis, Camry Teranyar Siap Bidik Pasar Tanah Air

Resmi Rilis, Camry Teranyar Siap Bidik Pasar Tanah Air

Otolibs.com Toyota telah memperkenalkan Camry teranyarnya pada Detroit Motor Show Januari yang lalu. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Camry baru ini dipoles dengan sangat cantik sehingga terlihat begitu mewah namun juga garang sekaligus. Beberapa fitur teranyar juga dipasangkan pada mobil terkenal besutan pabrikan Jepang ini.

Mobil sedan mewah ini merupakan versi global yang memiliki beberapa perbedaan dari yang dipasarkan di Amerika. Bisa jadi mobil ini juga yang nanti akan dipasarkan di tanah air, mengingat besarnya animo masyarakat pada mobil yang sudah sejak dahulu menjadi kepercayaan para pengguna mobil berkelas ini.

Berkenalan dengan Toyota Camry D-Segment

Spesifikasi

Mengikuti jejak dari Toyota Prius, kali ini Camry terbaru juga hadir dengan sasis berbahan baja dengan kekuatan tinggi serta gabungan teknologi yang mampu meningkatkan performa sasis tanpa perlu menambah beban lagi. Semua itu sudah masuk dalam platform arsitektur bernama Toyota New Global Architecture alias TNGA.

Toyota Camry 2018 ini mengusung versi hyvrid pada varian mesin diesel dengan kapasitas 2.5 liter dengan 4 silinder segaris Serta varian V6 yang memiliki kapasitas 3,6 liter V6. Keduanya sudah dibekali denganĀ  transmisi otomatis 8 kecepatan teranyar dan berteknologi CVT. Juga dengan dibenamkannya double dual exhaust,suara dan raungan mobil ini menjadi makin mantap.

Desain

“Keen Look” adalah desain khas Toyota terbaru yang diusung untuk konsep camery facelift ini. Sehingga keseluruhan desain mobil ini terlihat semakin dinamis dan juga sporty. Untuk mempertajam kerampingannya, ground clearence toyota camry terbaru ini dibuat lebih rendah untuk, tanpa harus mengalahkan ruang interiornya

Tampilan tail lamps full LED menambah kesan mewah pada mobil ini. Ruang kabin padamobil ini dibuat lebih luas dari tipe sebelumnya dan masih mengusung tema sporti. Seluruh interior dibalut dengan material lembut mengukuhkan keseriusan Toyota dalam mengutamakan kenyamanan penggunanya. Hal ini juga terlihat pada jok yang didesain lebih ergonomis.

Pada bagian dashboard Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur berteknologi modern mulai dari head-up display 10 inci, display instrumen berukuran 7 inci, juga layar sentuh 8 inci yang memudahkan pengoperasian semua sistem pada Toyota Camry.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *