Sunday, 20/5/2018 | 10:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift 2017

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift 2017

Otolibs.com – Honda memang merupakan perusahaan yang selalu memanjakan para konsumen dengan mobil-mobil terbarunya. Salah satu mobil terbaru yang siap untuk diluncurkan pada tahun ini adalah Honda mobilio facelift. Honda mobilio facelift merupakan mobil keluaran terbaru Honda yang mulai diperkenalkan sejak awal tahun 2017 lalu.

Sebelumnya Honda juga pernah mengeluarkan seri mobilio pada tahun 2014 dan seri tersebut telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Oleh karena itulah Honda ingin mengeluarkan seri mobilio terbarunya dengan tempilan dan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan mobil terdahulunya.

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift

Mobil Honda mobilio facelift ini tentu saja akan berbeda dengan mobilio keluaran tahun 2014 lalu. Mobil ini mengusung konsep outstanding style, High utility, advance feature, serta value for Money. Beberapa fitur yang canggih dan modern akan dihadirkan juga oleh mobil ini.

Pada bagian eksteriornya mobil MPV ini memang memiliki desain terbaik di kelasnya. Tampilan yang lebih elegan dan sport berhasil dihadirkan oleh mobil ini. Pada bagian depannya, mobilio facelift ini memiliki kap mesin yang dibuat lebih panjang.

Selain itu, pada bagian headlamp sudah memiliki teknologi LED Light Guide sehingga dapat memberikan pencahayaan maksimal, terutama pada malam hari. Pada bagian belakang mobil ini diberikan Rear License Garnish diantara kedua stop lamp, sehingga mobil ini juga memiliki kesan menawan.

Interior yang dimiliki oleh mobilio facelift ini juga tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan bagian eksteriornya. Honda mobilio facelift menghadirkan berbagai macam fitur terbaru serta modern untuk mobil keluaran terbarunya ini. UsbĀ  connection serta quick charging (1.5A) dihadirkan pada bagian dashboard mobil ini. Untuk fitur keselamatannya sendiri mobil ini menggunakan fitur Dual Front SRS Airbags serta Pretensioner With Load Limiter Seatbelt.

Mobilio facelift ini juga memiliki dimensi yang lebih panjang jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya. Untuk panjangnya sendiri mobil ini memiliki panjang 4386 mm, lebar 1683 mm, tinggi 1603 mm, serta jarak sumbu roda 2650 mm.

Mesin yang dihadirkan oleh mobil ini juga merupakan mesin bertenaga dan paling irit. Adapun mesin yang digunakannya adalah mesin 1.5 liter SOCH 4 slinder tunggal berteknologi i-VTEC+DBW yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 88 Kw/6600rpm dengan torsi maksimum 145 Nm/ 4600 rpm.

Mesin yang digunakan oleh mobil ini juga akan lebih canggih karena dilengkapi dengan fitur ECO indikator yang akan mendukung iritnya bahan bakar yang digunakan.

Penjelasan diatas merupakan penjelasan mengenai Honda mobilio facelift yang akan rilis tahun ini. Apakah anda tertarik untuk membelinya setelah rilis nanti?

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *