Sunday, 20/5/2018 | 9:52 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Lengkap BMW G310r 2017

Spesifikasi BMW G310r 2017

Otolibs.com – BMW merupakan salah satu pabrik otomotif yang berasal dari Jerman. Pabrik otomotif tersebut telah lama menghiasi persaingan otomotif di pasar dunia, tidak terkecuali pasar otomotif Indonesia. seperti tidak mau kalah dengan pabrik otomotif lainnya, BMW selalu mengeluarkan motor dengan spesifikasi terbaiknya setiap tahunnya.

Seperti pada tahun ini, BMW rencananya akan mengeluarkan motor terbarunya. Motor yang bernama BMW G310R  ini rencananya akan rilis di pasar Indonesia pada tahun ini. Motor ini merupakan salah satu motor yang paling banyak ditunggu oleh para pecinta motor tanah air.

Spesifikasi BMW G310r

Sejak awal di perkenalkan di ajang IIMS 2017, motor ini memang telah banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia. Motor yang memiliki segmentasi kelas atas ini mencuri perhatian banyak orang karena desainnya yang sangat menawan.

Desain yang dimiliki oleh motor ini adalah desain yang sport dan agresif. Pada bagian depannya motor ini memiliki headlamp yang dilengkapi dengan teknologi LED yang akan menghasilkan cahaya yang cukup terang pada malam hari. Sedangkan pada bagian joknya, motor ini mengusung jok yang sama dengan seri R 1200 RS dimana jok yang dimilikinya tidak terlalu menjulang ke atas.

Untuk fiturnya sendiri motor ini memiliki fitur yang canggih dan modern. Hal tersebut dapat terlihat pada bagian speedometernya yang dilengkapi oleh panel digital LCD untuk memudahkan pengendaranya mengakses informasi. dengan oditur yang dirancang modern tersebut memiliki maksud agar pengendaranya lebih mudah untuk memahami informasi yang tersedia.

Untuk dimensinya sendiri, BMW G310R ini ukuran panjang 1.988 mm, lebar 896 mm, tinggi 785 mm, serta jarak sumbu roda yang dimiliki adalah 1.374 mm. Untuk bobot yang dimilikinya sendiri, G310r ini memiliki bobot berat sebesar 158,8 kg. Dengan dimensi yang dimilikinya tersebut pengendara akan lebih nyaman berkendara dengan motor ini.

Sedangkan untuk bagian mesinnya, Bmw g310r ini menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 313 cc 4 tak dan membawa 4 katup yang dilengkapi dengan teknologi DOHC yang membawa sistem berpendingin cairan. Dengan mesin yang dimilikinya tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 34.5 ps/ 9500 rpm dengan torsi maksimal 25 Nm/7500 rpm.

Untuk harganya sendiri, motor ini dibandrol dengan harga yang mahal yaitu Rp. 99.000.000,-

Spesifikasi yang dimiliki oleh motor BMW G310R tersebut memang sangat bagus, maka tidak heran jika harga yang ditawarkannya diperuntukkan kelas atas. Namun, bagi anda yang ingin mendapatkan motor ini sebaiknya anda menabung terlebih dahulu, mengingat harga yang ditawarkan termasuk mahal.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *