Friday, 21/9/2018 | 2:02 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Spesifikasi Toyota Innova Venturer

Spesifikasi Toyota Innova Venturer

 

Otolibs.com – Salah satu perusahaan mobil yang telah lama mengibarkan namanya di industri otomotif Indonesia adalah Toyota. Perusahaan asal Jepang tersebut telah berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan mobil-mobil buatannya. Maka tidak heran jika Toyota tidak ingin kehilangan konsumennya yang berada di Indonesia. oleh karena itu setiap tahunnya selalu ada saja mobil buatan terbaru Toyota yang hadir di pasar Indonesia.

Pada tahun 2017 ini Toyota pun siap menghadirkan mobil buatan terbarunya yang siap dipasarkan di Indonesia. mobil terbaru Toyota tersebut bernama Toyota innova venturer. Mobil ini merupakan seri tertinggi dari mobil Toyota series.

Spesifikasi Toyota innova Venturer 2017

Mobil ini memiliki tampilan yang cukup besar dan mewah. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga nantinya akan menghadirkan spesifikasi unggulan yang dimilikinya. Untuk desainnya sendiri Toyota versi ini masih mengusung desain yang apa dengan pendahulunya, akan tetapi terdapat beberapa modifikasi yang dihadirkan oleh mobil ini sehingga mobil ini memiliki kesan yang elegan dan juga mewah.

Kesan mewah sangat terlihat jelas pada bagian Brody hit yang mirip dengan innova chrysta versi Thailand dan India. Warna hitam yang mengelilingi area gender memberikan kesan yang tangguh pada mobil ini. Pada bagian depannya terpasang headlamp yang berbentuk persegi panjang dengan sisi yang lebih tegas. Tidak hanya itu saja model lampu yang dipasang pada mobil ini juga lebih modern dan berkelas.

Pada bagian interiornya. Toyota innova venturer menghadirkan sektor kabin yang lebih berkualitas. Sedangkan pada bagian dashboardnya mobil ini memiliki kesan futuristik yang dilengkapi dengan aksen kayu.

Di bagian dashboardnya juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti Auto AC, All auto window, illumination LED, serta Smart entry Key. Sedangkan untuk dimesinya sendiri, mobil ini memiliki panjang 4585 mm, lebar 1775 mm, serta tinggi 1750 mm.

Mobil ini juga memiliki daya pacu yang mumpuni. Toyota menghadirkan dua pilihan tipe mesin yang mewah, itu mesin 2.4L untuk mesin Diesel dan mesin 2.0L untuk bensin. Pada mesin Diesel kemungkinan Toyota akan menggunakan mesin 2GD-FTV 2.4 liter. Sedangkan pada mesin bensin Toyota akan menggunakan 1TR-FE Dual VVT-I 2.0 liter.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Toyota innova venturer memang sangat bagus. Sepertinya anda harus menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan mobil ini setelah rilis nanti.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *