Tuesday, 23/1/2018 | 1:58 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki sv650, Motor Dengan Desain Unik Ala Eropa

Suzuki sv650, Motor Dengan Desain Unik Ala Eropa

 

Otolibs.com – Suzuki merupakan perusahaan yang berasal dari Jepang yang bergerak dalam bidang otomotif. Perusahaan ini telah lama memasarkan produknya ke berbagai belahan dunia. salah satu produk Suzuki yang paling banyak diminati adalah produk motornya.

Motor yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang tersebut memang telah mencuri perhatian banyak orang. Salah satu motor yang mencuri perhatian banyak orang itu adalah Suzuki sv650. Motor ini merupakan jenis motor gede yang telah mencuri perhatian masyarakat sejak awal diperkenalkannya.

Spesifikasi Suzuki sv650

Motor gede ini memiliki desain yang sangat keren yang menjadikannya pusat perhatian banyak orang. Desain yang diusung oleh motor ini adalah desain ala motor Eropa kebanyakan. Aura motor Eropa sangat lekat dalam motor ini karena desainnya yang klasik. Selain desainnya yang sangat kental dengan gaya Eropa, motor ini juga memiliki kesan sporty yang sangat cocok jika dilekatkan pada motor tangguh ini.

Dimensi yang dimiliki oleh motor ini dapat dikatakan sangat ideal. Motor ini memiliki panjang 2140 mm, lebar 760 mm, dan tinggi 1090 mm. Untuk ukuran bobot berat motor ini sendiri, motor ini memiliki bobot sebesar 195 kg. Dengan dimensi yang dimilikinya tersebut motor ini dapat bergerak dengan stabil di daerah tikungan.

Sebagai salah satu motor keluaran Suzuki terbaru, motor ini juga tidak luput darifitur canggih yang dihadirkannya. Berbagai fitur canggih dan modern akan dimiliki oleh motor ini, seperti panel spedometer yang dilengkapi dengan LCD yang memudahkan pengendaranya untuk memperoleh informasi.

Performa mesin yang dimiliki oleh motor ini juga sangat bertenaga. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 645 cc dengan 4 tak 2 silinder yang dilengkapi oleh teknologi DOHC berkecepatan 6 speed yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 75 hp dengan torsi yang cukup tinggi.

Selain itu sv650 ini juga merupakan motor yang hemat bahan bakar. Hal tersebut dibuktikan dengan ukuran piston dan stroke yang lebih besar yakni berukuran 81.0 x 62.2 mm. Hal tersebut dapat meminimalisir tingkat bahan bakar yang terbuang percuma.

Untuk harganya sendiri motor ini memang memiliki harga yang cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Maka dari itu anda harus rela menabung demi mendapatkan motor ini.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *