Friday, 21/9/2018 | 3:15 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Suzuki Vitara Brezza, Mobil Keluaran Terbaru Yang Siap Bersaing Tahun Ini

Suzuki Vitara Brezza, Mobil Keluaran Terbaru Yang Siap Bersaing Tahun Ini

Otolibs.com – Produsen mobil asal jepang Suzuki sepertinya tidak ingin kalah saing dengan produsen mobil lain untuk mengeluarkan mobil keluaran terbarunya. Tercatat pada tahun ini pihak Suzuki akan mengeluarkan mobil terbaru yang bernama Suzuki vitara breezza.

Suzuki vitara brezza merupakan mobil yang siap meramaikan industri otomotif di Indonesia pada tahun ini. Mobil tersebut telah banyak mencuri perhatian masyarakat sejak awal diperkenalkan ke hadapan publik. Bagi anda yang sudah tidak sabar menantikan mobil keluaran terbaru Suzuki ini, sebaiknya anda melihat terlebih dahulu spesifikasi yang dimiliki oleh Suzuki vitara brezza.

Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza

Mobil keluaran Suzuki ini merupakan mobil yang dibandrol dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp. 130 juta. Hal tersebut membuat vitara brezza memiliki kelas yang asam dengan Karimun wagon r pada kelas mobil murah. Meskipun memiliki harga yang murah, vitara brezza memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Suzuki vitara brezza merupakan mobil yang mengusung konsep SUV (Sport Utility Vehicle), maka tidak heran jika tampilan yang dibawakan oleh mobil ini memiliki tampilan yang sporty. Untuk dimensinya sendiri, mobil ini memiliki panjang 3995mm, lebar 1790, serta tinggi 1640 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya sendiri, mobil ini memiliki jarak sumbu roda 2500 mm.

Pada bagian dalamnya, Suzuki vitara brezza memiliki ruang kabin yang cukup luas. Tercatat mobil ini mampu memuat sebanyak 5 orang penumpang. Jok pada bagian belakangnya dapat dilipat, sehingga memudahkan para penumpang untuk membawa banyak barang bawaan.

Fasilitas yang dihadirkan oleh mobil ini juga tergolong modern. Vitara brezza memiliki fitur neon gameone, yang membuat pengendara mengatur lampu LED yang mengelilingi mobil ini. Selain itu terdapat juga fasilitas lain yang dihadirkan oleh mobil ini, seperti fasilitas hiburan dan informasi yang menggunakan layar touchscreen sehingga lebih memudahkan pengendara untuk memperoleh informasi dan hiburan.

Bagian mesin yang dimiliki oleh mobil ini juga bisa dikatakan bagus. Mobil ini menggunakan mesin DDiS 200 dengan teknologi DOHC yang mempu menghasilkan tenaga 66 kw/4000 rpm dengan torsi maksimal 200Nm/1750 rpm. dengan mesin yang dimilikinya tersebut mobil ini mampu berakselerasi dengan cepat.

Informasi diatas merupakan spesifikasi yang dimiliki oleh Suzuki vitara brezza. Bagi anda yang telah menantikan mobil ini sejak lama, anda harus bersiap karena mobil ini sebentar lagi akan rilis di Indonesia.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *