Sunday, 21/1/2018 | 12:29 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yamaha Aerox 125 LC, Motor Yang Siap Rilis Tahun Ini

Yamaha Aerox 125 LC, Motor Yang Siap Rilis Tahun Ini

Otolibs.com – Yamaha merupakan salah satu merk motor yang berhasil mengibarkan namanya di industri motor Indonesia. dari tahun ke tahun penjualan motor yangamah di indonesia sendiri selalu meningkat. Oleh karena itu tidak heran jika dengan penjualan yang selalu meningkat tersebutlah yamaha selalu mengeluarkan motor keluaran terbarunya. Tidak terkecuali pada tahun ini.

Rencananya pada tahun 2017 ini pihak yamaha akan merilis motor keluaran terbarunya untuk pasar indonesia. motor tersebut bernama yamaha aerox 125 lc. Motor keluaran terbaru tersebut siap bersaing dengan berbagai motor yang dikeluarkan oleh produsen motor lain di pasar Indonesia.

Spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC

Motor ini bukan motor skutik sembarangan, akan tetapi motor ini merupakan motor bergenre sport. Hal tersebut dapat etrlihat dari label “LC” yang disematkan pada namanya.

Untuk urusan desain yang dimiliki oleh yamaha aerox 125 LC. Motor ini memiliki desain sporty yang khas seperti motor balap. Desain bodi yang diusung oleh motor ini memadukan desain bodi pada yamaha gt 125 eagle eye dan yamaha x-ride. Kesan futuristik juga dihadirkan oleh motor ini.

Sayap yang dihadirkan oleh motor ini memiliki sayap yang lebar yang dilengkapi juga oleh lubang ventilasi udara, selain itu lampu pada bagian depan motor ini juga sangat taja sehingga menambah kesan futuristik tersebut.

Untuk dimensinya sendiri, motor ini memiliki ukuran panjang 1857 mm, lebar 742 mm, serta tinggi 1070 mm. Jika dilihat dari dimensi yang dimiliknya, motor keluaran terbaru yamaha ini bisa dikatakan cukup besar pada kelasnya.

Mesin yang digunakan oleh motor ini juga merupakan mesin yang memiliki performa mesin yang sangat baik. Motor ini diperkuat oleh mesin tipe liquid cooled yang didukung oleh teknologi SOHC yang telah mengadopsi teknologi forgen piston +DiASIL Cylinder dengan ditopang oleh kubikasi 125 LC.

Dengan mesin yang digunakannya tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.4 Kw/9000 rpm dengan torsi 10.4 Nm/6500 rpm. Dengan kekuatan tenaga yang mampu dihasilkannya, menjadikan motor ini sebagai yang tercepat dikelasnya.

Bagi anda pencinta motor yamaha sepertinya motor ini dapat dijadikan sebagai motor idaman untuk anda karena spesifikasi yang bagusnya tersebut. sebaiknya anda bersiap karena motor ini akan segera rilis pada tahun ini.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *