Thursday, 18/1/2018 | 8:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Yamaha Siap Luncurkan Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder

Yamaha Siap Luncurkan Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder

Otolibs.com – Seperti yang dikabarkan baru-baru ini bahwa Yamaha telah mengembangkan motor dengan mesin 250 cc satu silinder fairing 250. Hal ini tentu membuat para pecinta motor sport di Indonesia sangat antusias akan kehadirannya keluaran terbaru dari Yamaha. Pasalnya motor apik ini tertangkap kamera saat sedang melakukan tes drive di Jalanan India yang dibagikan Northeast Biking Community. Lantas sebenarnya dari tangkapan kamera tersebut apa saja yang dapat disampaikan para pecinta motor sport? Simak terus ulasan berikut ini.

Yamaha Siap Luncurkan Motor Sport Fairing 250 cc Satu Silinder

Tampilan Motor Sport Fairing 250 cc

Dari hasil tangkapan kamera tersebut dapat terlihat bahwasannya motor sport fairing 250 cc lebih terlihat sporty. Dengan masih mengusung ciri khas dari yamaha sport yaitu versi nekadnya, bisa dilihat dari bagian knalpot kaki-kaki, jok serta tampilannya yang sangat mempesona.

Tidak hanya itu, untuk mempertegas dari penampilan motor ini Yamaha telah bekerjasama dengan desainer bernama Shoeb Kalania untuk mengembangkan render digital.

Mesin Motor Sport Fairing 250 cc

Dilihat dari basisnya, Yamaha Fazer 250 cc dilengkapi dengan mesin satu silinder 249 cc, pendingin udara dan SOHC. Mesin dari motor sport ini juga telah menggunakan pengabutan untuk bahan bakar injeksi dengan disatukan ke gearbox 5 kecepatan.

Tidak hanya itu, pasalnya  mesin dari motor sport fairing 250 cc keluaran Yamaha mampu menghasilkan tenaga mencapai 20,9 PS pada putaran 8.000 rpm serta menghasilkan torsi maksimal 20 Nm di putaran 6.000 rpm.

 

Harga Yamaha Sport Fairing 250 cc

Harga Yamaha Sport Fairing 250 cc sampai saat ini belum diketahui pada nominal berapa, akan tetapi pasalnya harga motor ini diperkirakan lebih mahal jika dibandingkan versi nakednya. Mengingat Yamaha Fazer 250 baru akan dipasarkan atau rilis di India sekitar dua hingga tiga bulan kedepan.

Tentu bagi para pecinta motor sport di Indonesia harus lebih sabar lagi menunggu motor keren dari Yamaha ini, karena biasanya setelah peluncurannya di luar Negeri bisa mendarat sampai di Indonesia membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *