Sunday, 21/1/2018 | 12:41 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Koenigsegg CCX Dikalahkan Bugatti Chiron

Koenigsegg CCX Dikalahkan Bugatti Chiron

Otolibs.com – Saat ini sudah banyak jenis mobil yang masuk di Indonesia, salah satunya mobil eksotik yang masuk dalam kelompok hypercar.

Kelompok mobil ini mulai berdatangan ke Indonesia dan yang terakhir merupakan mobil Buggati Chiron untuk orang-orang kaya di Indonesia. Untuk anda yang memiliki dana banyak dan ingin memiliki mobil super mahal, manakah yang dipilih, antara Koenigsegg atau Bugatti Chiron?.

Kekalahan Koenigsegg CCX dari Bugatti Chiron

Kedua mobil mahal ini memiliki desain yang dapat membuat luluh hati banyak orang. Selain itu kedua mobil ini juga memiliki performa yang tidak mudah untuk disaingi oleh mobil produksi pada umumnya.

Untuk Bugatti Chiron memiliki tenaga sampai 1,5 kali dibandingan dengan kemampuan mobil Formula 1 atau setara dengan 1.500 Tk.

Untuk beberapa survei pembaca, lebih banyak yang memilih Bugatti Chiron dibandingkan mobil Koenigsegg CCX. Selisih dari kedua mobil ini sampai 5% dari 284 pembaca dan totalnya Bugatti Chiron mendapatkan 55% orang yang memilih mobil tersebut.

Kelebihan Bugatti Chiron

Bugatti Chiron sendiri sudah terkenal dengan kecepatan yang tinggi. Kecepatan mobil ini mencapai 463 km/jam di jalan umum dengan mesin W16 8.000 cc quad-turbocharged yang sudah diperbaharui.

Dengan mesin tersebut mobil Bugatti Chiron dapat menghasilkan tenaga 1.500 daya kuda saat 6.700 rpm dan torsi maksimal sampai 1.600 saat 2.000 rpm sampai 6.000 rpm. Mesin mobil ini dipasangi menggunakan transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan.

Performa mesin ini dikembangkan secara khusus dan menawarkan banyak teknologi canggih yang dapat mengoptimalkan kehebatan dari mobil Bugatti Chiron di bagian eksterior dan interior.

Kelebihan lainnya, pada ruang kabin dapat memuat 2 orang penumpang menggunakan 2 pintu yang ada di bagian kiri dan kanan. Body keseluruhan memiliki panjang sampai 4.544 mm, tinggi 1.212 mm dan lebarnya mencapai 1.038 mm. Untuk bobotnya sendiri 1.995,8 gr.

Perpaduan lengkap dengan bahan karbon fiber paduan desain sporty dan memiliki interior mewah. Selain mesin eksterior dan interior mobil Bugatti Chiron tentu saja dapat mengalahkan Koenigsegg CCX.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *