Tuesday, 22/5/2018 | 4:13 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Honda Jazz Terbaru dengan Fitur Keamanan Accord

 

Honda

 

Otolibs.com – Sudah 1 bulan Honda Jazz muncul di dunia maya dan sekarang sudah terealisasikan versi penyegaran dari Jazz 2018. Honda Jazz ini masih sangat baru, memiliki sentuhan baru tapi jika dilihat sekilas tidak ada yang berbeda dengan model yang sebelumnya.

Honda Jazz Terbaru

Jika dilihat dari bagian depan, Honda Jazz masih ada revisi yang harus dilakukan. Dari bentuk kisi-kisi, bumper dengan perubahan dibagian ujung dan headlamp. Honda juga menambahkan warna baru untuk Honda Jazz 2018 dengan Orange Fury dan Helios Yellow Pearl.

Honda Jazz ini juga hadir dengan adanya varian sport paling baru, mengisi celah LX dan EX. Perbedaan besarnya ada di model sporty, bentuk sistem aerodinamis dan spliter depan yang tajam.Knalpot menggunakan lapisan krom, emblem sport dan velg dengan dimensi 18 inchi.

Fitur Keamanan Accord

Selain itu Honda Jazz baru juga menggunakan fitur baru yang disebut dengan Honda Sensing. Fitur ini merupakan gabungan dari beberapa fitur modern yang terbaru.

Fitur tersebut seperti CMBS atau Collision Mitigation Braking System, LDW atau Lane Depar Warning, LKAP atau Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Road Departure Warning dan ACC atau Adaptive Cruise Control.

Masing-masing dari fitur terbaru Honda Jazz 2018 ini memiliki fungsi yang bagus untuk kendaraan tersebut.CMBS memiliki fungsi untuk memberikan peringatan pada pengemudi dan mengaktifkan rem secara bertahap jika memiliki potensi akan terjadi benturan dengan kendaraan yang ada di depannya.

LKAP berfungsi untuk mendeteksi garis jalan yang dikolaborasikan dengan adanya kamera Road Departure Mitigation untuk memberikan peringatan aktif pada pengemudi yang berupa audio dan roda kemudi juga akan bergetar.

Adaptive Cruise Control berfungsi untuk membaca jarak kendaraan yang ada di depannya. Dari sistem ini akan mengatur laju mobil melalui kontrol dan rem supaya tetap ada dalam jarak aman. Dengan sistem ACC yang aktif tersebut akan membuat mobil stabil tetap mengikuti kendaraan yang ada di depannya seperti yang digunakan di mobil New Acccord.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *