Monday, 21/5/2018 | 11:17 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

4 Mobil Terlaris Menjelang Lebaran 2017

Toyota Avanza

Otolibs.com – Kebutuhan alat transportasi saat menjelang lebaran kini terus meningkat, hal ini karena sebagian besar dari mereka memanfaatkannya untuk mudik lebaran. Selain itu tidak sedikit yang tergiur karena berbagai penawaran yang menarik seperti DP ringan, diskon besar-besaran dan cicilan yang lebih murah. Lantas mobil apa sajakah yang laris dipasaran saat menjelang lebaran? Simak terus ulasan berikut untuk dijadikan pertimbangan sebelum membelinya.

4 Mobil Terlaris Menjelang Lebaran 2017

Toyota Avanza

Mobil jenis MPV (Multi Perpose Vehicle) dari Toyota rupanya menjadi raja jalanan menjelang lebaran. Selaras dengan yang diungkapkan Bapak Wiyono selaku kepala Cabang Nasmoco Yogyakarta, yang menyebutkan bahwa Toyota Avanza laku keras di pasaran menjelang hari lebaran.

Hal ini dikarenakan jenis mobil ini memang sangat tepat jika dijadikan untuk mudik lebaran karena mempunyai kapasitas 7 penumpang yang didukung dengan kenyamanan tinggi, bahan bakar yang lebih irit, dan harganya yang lebih murah.

Dalam waktu 1 bulan dealer Nasmoco Janti, Yogyakarta dapat menjual 120 unit, Nasmoco Melati, Sleman sebanyak 100 unit dan Nasmoco Bantul mampu menjual 130 unitAvanza. Terhitung dalam 1 bulan mobil Toyota Avanza telah terjual 350 unit di dealer Nasmoco Yogyakarta. Sementara dari total keseluruhan dealer di Indonesia mencapai hingga 18.094 unit.

Suzuki Ertiga

Diposisi kedua, mobil yang banyak dicari menjelang lebaran adalah mobil jenis Suzuki Ertiga, selain desainnya yang gagah juga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga untuk mudik lebaran. Suzuki Ertiga dapat terjual sebanyak 6.555 unit.

Daihatsu Xenia

Saingan dari Toyota Avanza kini menduduki posisi tiga dengan total 5.945 unit terjual menjelang lebaran 2017. Minat masyarakat yang tinggi untuk membeli mobil jenis ini lantaran julukannya sebagai mobil paling irit, jadi sangat cocok jika harus menempuh perjalan mudik yang jauh. Selain itu, desain interior yang mewah dan elegan dan dapat dibaris ketiga dapat memuat penumpang serta bagasi, jadi wajar jika hingga kini Daihatsu Xenia masih tinggi peminatnya.

Kijang Innova

Sesuai dengan semboyan dari Kijang Innova yaitu “The Legend Reborn” kini terbukti akan penjualannya yang terjual 5.224 unit menjelang lebaran. Hal ini dikarenakan desain interior yang lebih elegan dan eksteriornya memancarkan kemewahan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *