Monday, 21/5/2018 | 9:17 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

4 Perbedaan Tipe Great Daihatsu Xenia yang Harus Anda Ketahui

4 Perbedaan Tipe Great Daihatsu Xenia yang Harus Anda Ketahui

Otolibs.com – Keluaran terbaru dari Daihatsu yaitu Great New Xenia yang diluncurkan pada 12 Agustus. Sebagian besar menjulukinya dengan kembaran Grand New Avanza namun sebenarnya terdapat berbagai varian yang dapat dipilih oleh customer. Varian tersebut sangatlah beragam dan nama variannya juga sama dengan model sebelumnya yaitu Great Daihatsu Xenia D, X, M dan R. Untuk itu simak terus ulasan berikut agar dijadikan referensi untuk Anda.

4 Perbedaan Tipe Great Daihatsu Xenia

Tipe D

Tipe D Great Daihatsu Xenia mempunyai kelengkapan eksterior mulai dari Radiator Grillie, Body Colour Front Bumper, Outer Mirror, Dark Grey, Outer Door Handle, dody colour Door Garnis dengan lens. Sementara dibagian Interior mobil telah terdapat dashboard aksen silver dan fitur touch tumble. Fitur kenyamanan Great New Xenia untuk tipe D adalah AC Single blower, electrik power steering dan  fitur keselamatannya juga sudah dilengkapi dengan airbag, power window, parking brake dan sefety belt.

Tipe M

Tipe M  mempunyai kelengkapan yang sama dengan tipe D hanya saja ditambahkan dengan spion, talang air, wiper belakang dan mud guards. Sementara dari segi interiornya telah ditambahkan 1 unit Din yang dapat memutar CD, MP3 dan untuk USB. Selain itu pada baris ketiga telah terpasang bah kunci yang tersambung dengan alarm dan seatbelt.

Tipe X

Kelengkapan tipe X sama dengan yang ada pada Tipe M, Hanya saja pada Tipe X ditambahkan dengan spion elektrik, side body molding, full wheel cap, dan pada list belakang ditambahkan krom. Dari segi interior juga ditambahkan Head Unit 2 Din dengan posisi bangku pada baris kedua digeser dengan sistem 50:50. Untuk mesinnya sendiri menggunakan teknologi Dual VVT-i.

Tipe R

Great Daihatsu Xenia tipe R mempunyai semua kelengkapan yang terdapat pada tipe x. Hanya saja ada penambahan pada grill depan dengan krom dan diperindah dengan adanya fog lamp. Sementara dari segi interior adanya saku belakang pada jok dan sun visor. Ditambah dengan fitur flit steering, Eco, MID, Indikator dan Immobilizer key.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *